Diskon Besar untuk Servis Mobil Toyota

Berita Otomotif

Diskon Besar untuk Servis Mobil Toyota

JAKARTA – PT Toyota-Astra Motor (TAM) menghadirkan program Diskon Paket Mudik Servis Berkala guna menyamankan perjalanan mudik pelanggannya.

Program yang digelar pada tanggal 15 Mei—10 Juni 2017 ini diharapkan dapat membantu pelanggan menjaga kondisi kendaraannya tetap prima saat digunakan mudik. Program ini melibatkan seluruh jaringan bengkel resmi Toyota di Indonesia Selain fasilitas diskon berupa jasa servis (service labor fee), program Diskon Paket Mudik Servis Berkala juga memberikan diskon untuk suku cadang (parts) kendaraan tertentu.

“Melalui program Diskon Paket Mudik Servis Berkala ini, kami ingin memberikan pengalaman terbaik dalam kepemilikan kendaraan Toyota dan menciptakan “peace of mind” bagi pelanggan, sehingga mereka dapat mempersiapkan kendaraannya dalam kondisi prima dan menikmati perjalanan liburan dan mudik Lebaran dengan aman dan nyaman,” ungkap Vice President Director PT Toyota-Astra Motor, Henry Tanoto.

Pada program Diskon Paket Mudik Servis Berkala kali ini, Toyota memberikan diskon hingga 25% untuk jasa servis dan diskon hingga 20% untuk suku cadang tertentu. Rinciannya adalah berupa diskon biaya jasa servis sebesar 25% untuk kendaraan ≥ 5 tahun/100.000 km*, dan 20% untuk kendaraan < 5 tahun/100.000 km*. Namun, kedua diskon ini dapat diperoleh jika pelanggan melakukan booking terlebih dahulu.

Selain diskon biaya jasa servis, para pelanggan juga bisa mendapatkan diskon sebesar 20% untuk penggantian oli TMO Full Synthetic dan diskon sebesar 10% untuk penggantian oli TMO Synthetic.

Di samping itu, pelanggan juga dapat menikmati diskon untuk suku cadang tertentu, antara lain diskon sebesar 5% masing-masing untuk Toyota Genuine Gear Oil (TGGO), Manual Transmission Fluid (MTF), Injector Cleaner, serta Brake Fluid.

Toyota juga akan menyiapkan Posko dan Bengkel Siaga untuk mengawal pelanggannya dalam mudik tahun ini. Namun sampai berita ini dibuat, belum ada keterangan resmi mengenai detail terkait  posko dan bengkel siaga tersebut. [Adi/Ari]

Temukan mobil idaman di Mobil123        
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

 



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Chat Bantuan
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Chat Bantuan
Support