Pertamina Enduro akan Temani Pemudik

Berita Otomotif

Pertamina Enduro akan Temani Pemudik

JAKARTA – Seiring dengan datangnya bulan Ramadhan, musim mudik tidak bisa terelakkan. Berbagai produk diselenggarakan guna menemani para pemudik.

PT Pertamina Lubricants, melalui produk roda duanya Enduro, kembali menggelar serangkaian kegiatan program bertajuk “Motor Sehat Badan Sehat”. Berbagai aktifitas seru meliputi gelaran Pertamina Ketupat Enduro dan Lesehan Enduro.

”Rangkaian program yang sudah berjalan selama 11 tahun, merupakan bentuk apresiasi kepada masyarakat Indonesia. Khususnya yang setia menjadikan Enduro sebagai pelumas pilihan dalam setiap perjalanan sehari-hari ataupun mudik untuk menyambut hari kemenangan,” ungkap Andria Nusa, Direktur Sales & Markekting PT Pertamina Lubricants.

Paket Ketupat Enduro merupakan program pre-event dari rangkaian program mudik Lebaran. Paket ini berupa toolkit mudik serbaguna yang secara eksklusif dirancang oleh Pertamina Lubricants.

Tahun ini, Enduro menawarkan lebih dari 10,000 ribu paket Ketupat Enduro Matic dan Enduro Racing di Bengkel Enduro Pertamina, jaringan Bright Store area Jabodetabek dan 11 titik Posko Lesehan Enduro.

Paket tersebut dijual dengan harga super hemat yakni Rp 45 ribu (Enduro Matic) dan Rp 50 ribu (Enduro Racing). Total nilai paket masing-masing dijual seharga Rp 138 ribu. Adapun para pemudik bisa mendapatkan oli Enduro, snack, air mineral, minyak aroma terapi, mini P3K, Face & Body Wash, starterpack, masker, merchandise, peta mudik 2016 dan voucher gratis untuk berbagai aktifitas di Posko Lesehan Enduro. Paket tersedia mulai dari 22 Juni sampai 5 Juli 2016.

Pemudik yang merasa lelah saat menempuh perjalanan panjang, Pertamina Lubricants menyediakan 11 Posko Lesehan Enduro berskala nasional. Posko tersebut merupakan program pengadaan posko 24 jam dengan berbagai fasilitas gratis.

Pemudik dapat memanjakan diri dengan menukar voucher Paket Ketupat Enduro, dan menikmati berbagai fasiiltas seperti tempat istirahat yang nyaman, ta’jil, medis ringan, servis motor ringan, ruang main anak, pijat tradisional, games dan hadiah langsung. Posko ini digelar sejak 2 Juli hingga 5 Juli 2016.

Posko Lesehan Enduro sendiri bertempat di SPBU Bumiayu Brebes, Masjid At-Tuqo Cirebon, Masjid Jami Shirotol Mustaqim Indramayu dan RM Pananjung 1 Tasikmalaya. [Dew/Syu]



Denny Basudewa

Denny Basudewa

Cowok kelahiran Bogor, Jawa Barat ini gemar mendalami seluk beluk dunia otomotif. Dunia jurnalistik telah menjadi passion hidupnya sehingga ingin terus memberikan informasi seputar otomotif pada masyarakat.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual