Suzuki Serahkan Bantuan ke Korban Gempa Maluku

Berita Otomotif

Suzuki Serahkan Bantuan ke Korban Gempa Maluku

AMBON - PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) menyerahkan bantuan korban gempa di Maluku dalam program CSR Suzuki Peduli Gempa Maluku.

Provinsi Maluku terkena musibah gempa 6.5 SR pada 26 September 2019 yang menyebabkan kerusakan bangunan seperti rumah, fasilitas pendidikan, rumah ibadah dan sebagainya. Bencana gempa sendiri masih terus berlangsung sampai 6 November 2019, tercatat setidaknya terjadi 2.027 gempa susulan.

Kondisi ini tentu menyebabkan korban harus mengungsi di posko dengan fasilitas yang penuh keterbatasan. Berdasarkan hal ini, PT SIS bekerjasama dengan dealer resmi Suzuki di Ambon PT Tridharma Adigraha menyerahkan bantuan langsung ke posko di 3 Desa terdampak paling parah yakni Desa Liang, Desa Waai serta Desa Tulehu.

“Kami turut berduka atas musibah gempa yang terjadi dan menimpa saudara-saudara kita di Maluku. Sebagai bentuk kepedulian lewat program “Suzuki Peduli Gempa Maluku 2019” kami menyalurkan bantuan berupa kebutuhan pokok seperti bahan makanan," kata Seiji Itayama, Presiden Direktur PT SIS saat menyerahkan bantuan langsung bersam Roberth Tanamal, Komisaris PT Tridharma Adigraha.
 
Bantuan yang diserahkan sendiri dalam bentuk 800 kepala keluarga di 3 Desa tersebut di atas dengan jumlah Rp 100 juta. Pihak Suzuki berharap bantuan yang mereka serahkan ini dapat meringakan beban para korban dan membantu proses pemulian pasca bencana. [Ari]



Krisna Arie

Krisna Arie

Senang semua benda bermesin dan beroda sejak duduk di bangku sekolah dan memulai bekerja di media dengan segmen otomotif sejak tahun 2002. Pria sederhana ini selalu percaya pekerjaan akan lebih sempurna jika didasari dengan passion.


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Bantuan

Kami akan membantu Anda

klik tombol "Bantuan" untuk berbicara dengan Customer Care kami.
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Bantuan

Kami akan membantu Anda

klik tombol "Bantuan" untuk berbicara dengan Customer Care kami.
Support