Suzuki Satria F150 dengan 5 Warna Baru yang Agresif

Berita Otomotif

Suzuki Satria F150 dengan 5 Warna Baru yang Agresif

Jakarta - Suzuki Satria F150 kini hadir dengan 5 baru. Harga Suzuki Satria F150 Rp 22,2 juta (varian standar) dan Rp 22,5 juta (varian high grade).

Lima warna baru ini untuk menguatkan posisinya sebagai raja hyperunderbone di Indonesia.

Lima warna baru tersebut terdiri dari brilliant white, stronger white, titan black, titan black/red casting wheel serta metallic triton blue. Tiga warna yang disebut pertama terdapat di varian standar, sedangkan dua warna sisanya ditemukan di varian high grade.

Warna metallic triton blue sendiri identik dengan Suzuki GSX-RR yang ditunggangi oleh Andrea Iannone dan Alex Rins di MotGP.

"Warna-warna baru diciptakan berdasarkan trend otomotif saat ini. Misalkan saja brilliant white dengan putih lebih mendominasi dibandingkan warna sebelumnya. Sedangkan warna biru di metallic  triton blue lebih cerah," kata Yohan Yahya, sales & marketing department head PT Suzuki Indomobil Sales.

Selain 5 warna di atas, Suzuki Satria F150 juga tetap hadir dengan pilihan warna black predator sebagai special edition yang diimbuhi USB charger dan security alarm system. Harga Suzuki Satria F150 black predator Rp 22,650 juta. 

Harga-harga di atas merupakan on-the-road DKI Jakarta dan berlaku mulai September 2017.

Suzuki membenamkan mesin 147,3 cc 1-silinder DOHC FI bertenaga  13,6 kW dan bertorsi 13,8 Nm. [Idr]



Indra Prabowo

Indra Prabowo

Senang menulis mobil dan sepedamotor dari sisi kendaraan itu sendiri hingga perkembangan teknologi. Dia sendiri paling menyukai jika disodorkan SUV untuk dibawa ke mana dia suka, tentu saja medan offroad.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual