Suzuki Auto Value Jaminan Kualitas Mobil Suzuki Bekas

Panduan Pembeli

Suzuki Auto Value Jaminan Kualitas Mobil Suzuki Bekas

TANGERANG - PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) kini memiliki divisi mobil bekas yang diberi nama Suzuki Auto Value.

Beragam keunggulan pun ditawarkan oleh Suzuki Auto Value yang saat ini baru ada di dealer Suzuki Sejahtera Buana Trada, Serpong. Salah satunya adalah kepastian mutu kendaraan yang dibuktikan dengan adanya Sertifikat Mutu Kendaraan (Certified Used Car) oleh PT SIS.

"Di Suzuki Auto Value, setiap mobil bekas merk Suzuki akan diperiksa pada 135 titik inspeksi utama dengan standard tinggi oleh teknisi Suzuki. Kami memastikan bahwa mobil yang dijual bukan mobil bekas tabrakan berat maupun bekas banjir," ungkap Riecky Patrayudha, Asst to Dept Head Service PT SIS.


Mobil yang terpilih untuk masuk ke dalam Suzuki Auto Value ini akan dijual dengan dilengkapi sertifikat jaminan mutu resmi Suzuki. Mobil tersebut pun akan mendapat garansi selama 1 tahun atau 20.000 km. 

Layanan garansi ini akan didukung oleh 194 bengkel resmi Suzuki Mobil di Indonesia. Meski saat ini Suzuki Auto Value baru hadir di kawasan Serpong, namun Suzuki berencana untuk meningkatkan jumlah jaringan yang ada ke seluruh Indonesia.

"Hadirnya mitra Suzuki Auto Value adalah bentuk komitmen Suzuki guna meningkatkan pelayanan dan kepuasan pelanggan serta calon pelabggan Suzuki. Kami yakin layanan terbaru ini segera diterima pasar dan berkembang dengan cepat," ungkap Setiawan Surya, 4W Deputy Managing Director PT SIS. [Adi/Ari]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual