Suzuki Buka Dealer ke 6 di NTB

Berita Otomotif

Suzuki Buka Dealer ke 6 di NTB

BIMA – PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) membuka dealer baru mereka di Nusa Tenggara Barat.

Dealer tersebut beralamat di Jl. Soekarno-Hatta, Kelurahan Monggonao, Kecamatan Mpunda, Kota Bima. Dealer keenam di NTB ini dioperasikan oleh PT Cakra Mobilindo (CM dan dilengkapi dengan fasilitas 3S (Sales, Service, Spare Part).

“Peresmian outlet terbaru Suzuki di Bima merupakan bentuk komitmen kami untuk menjangkau lebih banyak pelanggan di wilayah Nusa Tenggara Barat. Lebih dari itu, kami optimistis kehadiran outlet Suzuki di Bima dapat menjawab kebutuhan pelanggan akan kualitas produk yang menyeluruh, mulai dari segi produk hingga layanan purnajualnya,” Makmur, 4W Sales Director PT SIS.

Outlet ini bertujuan untuk menjangkau lebih banyak pelanggan di Bima yang berprofesi sebagai petani, nelayan, dan pedagang. Suzuki Carry yang merupakan kendaraan komersial Suzuki diyakini mampu memenuhi kebutuhan tersebut

Berdiri di atas lahan seluas 2.000 m2 dengan luas bangunan 1.671 m2 dan terdiri dari dua lantai, PT CM cabang Bima memiliki area showroom, bengkel, serta ruang tunggu. Diharapkan dengan fasilitas tersebut, pelanggan akan lebih menikmati waktunya di dealer.

Untuk bengkelnya sendiri sudah dilengkapi dengan beragam fasilitas seperti stall khusus service dengan peralatan bengkel yang sudah disesuaikan dengan standar bengkel 3S Suzuki. PT CM juga menjamin ketersediaan suku cadang yang dibutuhkan oleh konsumen untuk menjaga performa kendaraannya.

Dengan fasilitas ini, PT CM cabang Bima mampu melakukan perawatan berkala terhadap 50 unit mobil setiap bulannya. PT CM cabang Bima beroperasi setiap Senin – Jumat pukul 09.00 – 17.30 WITA, Sabtu pukul 09.00 – 14.30 WITA dan Minggu pukul 09.00 – 15.00 WITA. [Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Bantuan

Kami akan membantu Anda

klik tombol "Bantuan" untuk berbicara dengan Customer Care kami.
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Bantuan

Kami akan membantu Anda

klik tombol "Bantuan" untuk berbicara dengan Customer Care kami.
Support