Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Suzuki All-New Ertiga Ditawarkan dengan Promo Istimewa Sambut AFF Suzuki Cup 2018

Panduan Pembeli

Suzuki All-New Ertiga Ditawarkan dengan Promo Istimewa Sambut AFF Suzuki Cup 2018

JAKARTA – PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) memberikan kemudahan pada pelanggan dengan menghadirkan beragam promo istimewa untuk setiap pembelian mobil Suzuki All-New Ertiga dalam menyambut turnamen sepakbola AFF Suzuki Cup 2018.

Dalam promo ini pelanggan berhak untuk mendapatkan Bonus Spesial, Penalty Challenge berhadiah sepeda motor Suzuki GSX-R 150 dan premium merchandise bagi pelanggan beruntung. Program ini berlaku dalam periode Oktober – Desember 2018 selama penyelenggaraan AFF Suzuki Cup 2018.

Suzuki All-New Ertiga sendiri pertama kali diluncurkan pada ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018 lalu. Tampilannya kini tampak lebih mewah dan elegan dibandingkan generasi sebelumnya.

Grille depan dibuat lebih melebar dan mewah serta garis body samping juga terasa tegas sehingga membuat mobil terkesan lebih elegan. Sejumlah fitur menarik pun telah disematkan seperti Projector Headlamps, LED Rear Combination Lamps with Light Guides.

Selain itu, Suzuki All-New Ertiga juga telah mengusung chassis HEARTECT yang ringan sehingga mempengaruhi performa dan efisiensi bahan bakar. Meski kini dimensinya berbeda dengan model pertama, tapi All New Ertiga nyatanya lebih ringan.

Pada bagian interior Suzuki membuat kabin terasa lebih lapang juga nyaman dengan suasana modern dan memiliki detail berkelas serta mewah. Ditambah lagi dengan fitur-fitur terbaru yang melengkapi kenyamanan All-New Ertiga sebagai kebanggaan keluarga, seperti Push Start/Stop Button, Head Unit Touchscreen 6,8”, serta fitur lainnya.

Tak ketinggalan, generasi kedua dari Suzuki Ertiga kini dilengkapi dengan mesin baru berkode K15B berkapasitas 1.462 cc. Sumber tenaga ini punya keunggulan lebih bertenaga dan irit bahan bakar jika dibandingkan dengan generasi sebelumnya.

Suzuki All-New Ertiga hadir dengan tujuh pilihan warna dan dijual dengan harga mulai dari Rp 193 juta hingga Rp 238,5 juta. ##



Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang