Harga Suzuki Ertiga 2019 Bekas Cukup Menggoda

Berita Otomotif

Harga Suzuki Ertiga 2019 Bekas Cukup Menggoda

JAKARTA – Suzuki Ertiga generasi kedua memang sudah diluncurkan sejak tahun lalu dan berhasil menjadi menjadi salah satu tulang punggung penjualan PT Suzuki Indomobil Sales (SIS).

Dan seperti yang belakangan berkembang di lapangan, sama seperti mobil MPV lainnya, Suzuki Ertiga generasi kedua sudah banyak pilihan bekasnya. Bahkan berdasarkan pantauan kami, Suzuki Ertiga GX generasi kedua bekas sudah ada 15 unit yang dijual.

Jika dilihat dari data yang dimiliki Mobil123, Suzuki Ertiga GX bekas buatan tahun 2019 dibanderol dengan harga Rp 198 juta hingga 199 juta. Harga tersebut terbilang lebih terjangkau bila dibandingkan dengan harga baru yang mencapai Rp 234,5 juta untuk transmisi manual dan Rp 245 juta untuk transmisi otomatis.

Untuk harga terendah dari Suzuki Ertiga GX yang ada di Mobil123 adalah tipe otomatis. Mobil tersebut dijual dengan harga Rp 188 juta dan dijual oleh Focus Motor yang berada di WTC Mangga Dua, Jakarta.

Mobil ini diklaim baru dikendarai sejauh 6.000 km dan kondisinya diklaim masih sangat baik. Seluruh fitur standard pun diklaim masih berfungsi sehingga kualitasnya pun tidak berbeda jauh dengan kondisi baru.

Sementara itu, untuk versi termahal adalah Suzuki Ertiga GX AT yang dijual oleh dealer Hobi Mobil. Meski kualitasnya tidak berbeda jauh dibandingkan dengan yang termurah, tapi warna unit tersebut adalah putih. Warna ini merupakan salah satu favorit yang membuat harga mobil menjadi bertahan. [Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Bantuan

Kami akan membantu Anda

klik tombol "Bantuan" untuk berbicara dengan Customer Care kami.
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Bantuan

Kami akan membantu Anda

klik tombol "Bantuan" untuk berbicara dengan Customer Care kami.
Support