Beli Suzuki Ertiga Bisa Dapat Gratis Sepedamotor GSX-R150

Berita Otomotif

Beli Suzuki Ertiga Bisa Dapat Gratis Sepedamotor GSX-R150

JAKARTA – Suzuki Ertiga dijual dengan promo menarik berhadiah sepeda motor Suzuki GSX-R150.

Promo ini merupakan bagian dari kegiatan Suzuki karena telah menjadi sponsor utama dari Piala AFF (ASEAN Football Federation) atau dikenal dengan AFF Suzuki Cup. Ini adalah kali keenam Suzuki menjadi pendukung utama dalam turnamen sepak bola paling bergengsi di Asia Tenggara.

“Sepak bola adalah  olahraga yang mampu menarik antusiasme penonton dari berbagai kalangan. Apalagi AFF Suzuki Cup selalu ditunggu masyarakat sebagai tontonan yang dapat dinikmati bersama teman dan keluarga. Untuk itu, kami telah menyiapkan berbagai program menarik bagi pelanggan untuk mendukung dan menyukseskan penyelenggaraan AFF Suzuki Cup 2018,” ungkap Seiji Itayama, President Director PT SIS.

Untuk setiap pembelian Suzuki Ertiga pada periode bulan Oktober-November 2018, pelanggan berhak untuk mengikuti program Penalty Challenge. Dalam program ini, pelanggan ditantang untuk melakukan tendangan penalti dan berkesempatan mendapatkan hadiah lima unit sepeda motor GSX-R150.

Selain itu, Suzuki juga menyediakan hadiah langsung berupa iPhone X, angsuran mulai 3 jutaan, jangka waktu kredit hingga tujuh tahun , serta premium merchandise untuk pembeli Suzuki Ertiga periode November-Desember 2018.

Bagi warganet yang ingin memberikan dukungan kepada tim nasional di AFF Suzuki Cup 2018, Suzuki memberikan tantangan untuk berfoto bersama anggota keluarga dengan tema ‘Menyambut AFF Suzuki Cup 2018’. Unggah foto tersebut ke akun instagram dan tandai akun instagram @suzuki_id disertai tagar #AFFSuzukiCupCompetition. 20 partisipan dengan foto terbaik masing-masing berkesempatan mendapat tiga tiket untuk menonton langsung AFF Suzuki Cup 2018. [Adi/Ari]

 



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar