Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Shell Helix Astra Luncurkan Varian Baru

Berita Otomotif

Shell Helix Astra Luncurkan Varian Baru

JAKARTA – PT Shell Indonesia dan PT Astra Otoparts meluncurkan varian terbaru dari Shell Helix Astra.

Varian tersebut adalah Shell Helix Astra 0W-20 API SN+ dan Shell Helix Astra 0W-20 LCGC API SN LCGC. Keduanya diklaim memiliki formula baru yang dapat membuat mesin menjadi lebih bersih dan tahan panas.

“Dengan varian baru yang diluncurkan hari ini, kami berharap para pengguna Shell Helix Astra dapat menikmati perfoma kendaraan lebih baik,” ungkap Andreas Pradhana, Vice Marketing Lubricants PT Shell Indonesia.

Pelumas terbaru ini diklaim telah mendapat formulasi baru dengan menggunakan bahan dasar gas alam murni. Dengan ini maka pelumas tidak mudah menguap dan dapat melumasi mesin sehingga lebih tahan lama dan meningkatkan perfoma kendaraan.

Selain itu, khusus untuk 0W-20 API SN+ sudah mendapat tambahan teknologi full synthetic. Dengan teknologi ini membuat pelumas akan menjadi lebih lama karena kekentalan yang lebih stabil. Selain itu, pelumas terbaru juga sudah memiliki kandungan Lexi Molecule dan Active Cleansing Technology (ACT).

Lexi Molecule ini berfungsi untuk memberikan perlindungan khususnya ketika mesin mengalami tekanan tinggi. Sedangkan ACT memiliki kemampuan untuk membuat mesin lebih bersih karena dapat melawan keraj  dan melindungi mesin dari endapan hasil pembakaran.

Selain meluncurkan varian baru, Shell Helix Astra kini juga tampil dengan kemasan baru. Kemasan ini dibuat dengan lebih simple dan informatif sehingga diharapkan pelanggan bisa langsung mengenali oli yang diinginkan.

Daftar harga Shell Helix semua varian.

0W20 SN+ 

Rp.260.000

5W30

Rp.189.000

10W30 

Rp.140.000

10W40

Rp.112.000

0W20 LCGC

Rp.117.000

[Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang