Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Pertamina Lubricants Hadirkan Pelumas Khusus Mobil LCGC

Berita Otomotif

Pertamina Lubricants Hadirkan Pelumas Khusus Mobil LCGC

JAKARTA - PT Pertamina Lubricants menghadirkan “Pertamina Fastron Eco Green”, pelumas khusus diformulasikan untuk kendaraan Low Cost Green Car (LCGC).

Pertamina Lubricants  menegaskan bahwa Fastron Eco Green diformulasikan dengan menggunakan aditif terbaru untuk menjaga kestabilan kekentalan sehingga lebih baik dalam melindungi mesin. Formulasi baru yang dikembangkan untuk Fastron Eco Green juga sanggup mencegah terjadinya deposit sisa pembakaran di dalam mesin.

Tak hanya itu, Fastron Eco Green hadir dengan teknologi Nano Guard. Ini adalah teknologi pelumas sintetis untuk mesin bensin dan dirancang agar memenuhi persyaratan performa serta melindungi mesin.

“Fastron Eco Green telah disesuaikan dengan kebutuhan mobil LCGC. Bahkan Fastron Eco Green dapat digunakan untuk mesin mobil LCGC yang dilengkapi turbo  guna mendukung pengurangan emisi gas buang,” Ageng Giriyono, Direktur Utama PT Pertamina Lubricants.

Selain itu beragam keunggulan tersebut, pelumas Fastron Eco Green hadir dengan ukuran 3,5 Liter dan 2 spesifikasi yaitu 0W-20 API SN dan 5W-30 API SN ILSAC GF 5. Konsumen dan masyarakat Indonesia dapat dengan mudah mendapatkan Fastron Eco Green di General Outlet, bengkel Own-channel seperti Olimart dan SPBU Pertamina.

Fastron Eco Green diharapkan bisa menjadi pilihan baru bagi pengguna mobil LCGC yang saat ini jumlahnya semakin meningkat. Terlebih, beberapa kendaraan LCGC juga baru mengalami ubahan yang diyakini akan menambah populasi kendaraan jenis tersebut. [Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang