Shell Hadir di Bimmerfest Indonesia 2015

Berita Otomotif

Shell Hadir di Bimmerfest Indonesia 2015

JAKARTA – Komunitas sudah menjadi bagian yang tidak terpisahkan dengan dunia otomotif. Untuk itu, PT Shell Indonesia pun juga mulai merangkul komunitas dengan berbagai cara.

 

Salah satu cara yang baru dilakukan oleh PT Shell Indonesia adalah dengan menggelar acara "Shell Helix Presents Indonesia Bimmerfest 2015" di lapangan parkir utara Mal Alam Sutra, Tangerang (19/10). Acara tahunana yang masuk dalam kelaender BMW Car Clubs Indonesia (BMWCCI) ini berhasil menghadirkan ratusan mobil.

“Acara ini dihadiri oleh 300 mobil dari 17 komunitas. Sementara untuk jumlah orang ada sekitar 600 orang. Untuk lebih memeriahkan acara, kami juga memberikan beberapa slot untuk mobil Jepang,” ungkap Edward Satrio, Brand and Communication Marketing Manager PT Shell Indonesia.

Tak hanya itu, Ia pun menambahkan bahwa tujuan Shell mendukung acara Bimmperfest adalah untuk berbagi informasi bahwa sejak akhir 2014 lalu, Shell telah menjadi pelumas resmi BMW, “Ajang ini juga sebagai bentuk apresiasi kami kepada para pengguna Shell Helix,” tambahnya.

Bahkan untuk menunjukkan bahwa perfoma Shell Lubricants cocok untuk mobil BMW, Shell Lubricants mengajak Akbar Rais, drifter nasional untuk melakikan aksi drift di lokasi yang sama.

“Pelumas Shell Helix Ultra with PPurePlus Technology terbukti mampu menjaga kebersihan mesin mobil sehingga perfoma mesin mobil tetap stabil selama dikendarai pada jang ajang drift. Bahkan mesin mobil masih terlihat bersih meski dipakai untuk drift berulang kali” pungkasnya. [Adi/Idr]

 

Temukan mobil idaman di Mobil123.
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual