Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Shell Hadir di Bimmerfest Indonesia 2015

Berita Otomotif

Shell Hadir di Bimmerfest Indonesia 2015

JAKARTA – Komunitas sudah menjadi bagian yang tidak terpisahkan dengan dunia otomotif. Untuk itu, PT Shell Indonesia pun juga mulai merangkul komunitas dengan berbagai cara.

 

Salah satu cara yang baru dilakukan oleh PT Shell Indonesia adalah dengan menggelar acara "Shell Helix Presents Indonesia Bimmerfest 2015" di lapangan parkir utara Mal Alam Sutra, Tangerang (19/10). Acara tahunana yang masuk dalam kelaender BMW Car Clubs Indonesia (BMWCCI) ini berhasil menghadirkan ratusan mobil.

“Acara ini dihadiri oleh 300 mobil dari 17 komunitas. Sementara untuk jumlah orang ada sekitar 600 orang. Untuk lebih memeriahkan acara, kami juga memberikan beberapa slot untuk mobil Jepang,” ungkap Edward Satrio, Brand and Communication Marketing Manager PT Shell Indonesia.

Tak hanya itu, Ia pun menambahkan bahwa tujuan Shell mendukung acara Bimmperfest adalah untuk berbagi informasi bahwa sejak akhir 2014 lalu, Shell telah menjadi pelumas resmi BMW, “Ajang ini juga sebagai bentuk apresiasi kami kepada para pengguna Shell Helix,” tambahnya.

Bahkan untuk menunjukkan bahwa perfoma Shell Lubricants cocok untuk mobil BMW, Shell Lubricants mengajak Akbar Rais, drifter nasional untuk melakikan aksi drift di lokasi yang sama.

“Pelumas Shell Helix Ultra with PPurePlus Technology terbukti mampu menjaga kebersihan mesin mobil sehingga perfoma mesin mobil tetap stabil selama dikendarai pada jang ajang drift. Bahkan mesin mobil masih terlihat bersih meski dipakai untuk drift berulang kali” pungkasnya. [Adi/Idr]

 

Temukan mobil idaman di Mobil123.
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang