Shell Advance 4T AX5 Scooter Diluncurkan

Berita Otomotif

Shell Advance 4T AX5 Scooter Diluncurkan

JAKARTA - Tak bisa dipungkiri saat ini populasi skuter matik di Indonesia sangatlah tinggi. Karena itu tak salah bila Shell Lubricants Indonesia meluncurkan Shell Advance 4T AX5 Scooter.

Shell Advance 4T AX5 Scooter adalah sebuah pelumas baru yang menawarkan tiga keunggulan yakni menjaga mesin motor matik tetap bersih dari tumpukan kerak, memperpanjang usia mesin motor matik dan memberikan kenyamanan berkendara.

Dian Andyasuri, GM Marketing Shell Lubricants Indonesia menyebut kalau Shell Advance 4T AX5 Scooter yang memiliki tingkat kekentalan 15W40 menawarkan teknologi inivatif dari Shell yang menjanjikan pelumas bekerja lebih maksimal, mampu menjaga perubahan gigi agar berlangsung mulus, dan menjaga suara mesin tetap tenang.

“Shell Advance 4T AX5 Scooter sebuah pelumas khusus motor skutik 4 tak, yang dirancang untuk melindungi mesin dari kerja berat karena lingkungan perkotaan yang padat,” kata Dian di Jakarta.

Demi menguji kualitas dari Shell Advance 4T AX5 Scooter, Shell Lubricants Indonesia juga mengajak 50 rider motor matik dari lintas komunitas untuk melakukan city touring. Start dari pukul 09.00 rombongan ini keliling Jakarta dan finish di acara CST Indonesia Motorcycle Fest 2015 di Senayan, Jakarta.

Brand Manager Helix & Advance PT Shell Indonesia, Edward Satrio memaparkan kalau pertumbuhan pasar skuter sangat tinggi dan akan terus meningkat lagi. Skuter menjadi lokomotif penjualan motor di Indonesia.

Dalam data Asosiasi Industri Sepedamotor Indonesia (AISI), lanjut Satrio, penjualan skuter matik pada tahun 2014 telah mencapai 5,32 persen, atau 67,34 persen dari total penjualan motor di Indonesia.

“Kami yakin bahwa Shell Advance 4T AX5 Scooter memang diciptakan untuk mesin skuter bisa memenuhi kebutuhan pemilik motor skuter. Shell Advance 4T AX5 Scooter memiliki zat aditif antioksidan yang unik yang menjadi kunci untuk membantu menghapus kerak dan menjaga viskositas sekaligus menjaga pelumas dalam kondisi baik lebih lama.”

“Oleh karenanya, para pengendara motor dapat menikmati tarikan mesin skuter dengan penuh kenyamanan dalam segala kondisi,” lugas Satrio.

“Harganya Rp 37 ribu, itu harga promosi sampai Desember ya. Selain untuk skutik Jepang, oli ini juga bagus untuk digunakan skutik Eropa,” tuntas Satrio. [Syu/Idr]

 

Temukan motor idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Syubhan Akib

Syubhan Akib

Pria berkacamata yang mencintai dunia otomotif dan sangat suka memandang mobil klasik serta mempelajari sejarah otomotif dunia. Kemacetan adalah sahabat, kecepatan adalah kesukaan dan liburan akhir pekan adalah impian.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual