Promo Akhir Tahun, DFSK Tawarkan Glory i-Auto Dengan Cicilan Ringan

Berita Otomotif

Promo Akhir Tahun, DFSK Tawarkan Glory i-Auto Dengan Cicilan Ringan

JAKARTA – Jelang akhir tahun, DFSK Indonesia memberi kemudahan kepada pelanggan untuk mendapatkan model terbaru mereka yaitu DFSK Glory i-Auto.

Mobil yang diluncurkan pada bulan Juli 2020 kini dijual dengan harga Rp 329,699 juta dan telah bisa didapatkan di seluruh Indonesia. Dan untuk memudahkan pelanggan mendapatkan kendaraan tersebut maka DFSK memberikan beberapa promo yang berlaku hingga 28 Desember 2020.

Promo tersebut masuk ke dalam Year End Promo yang diselenggarakan sejak awal Desember 2020. Dalam promo tersebut, pelanggan bisa mendapatkan cicilan ringan Rp4 jutaan, dan berkesempatan pula mendapatkan sejumlah hadiah langsung mulai dari karpet mobil, LED TV atau uang elektronik.

Glory i-Auto merupakan model terbaru yang dimiliki DFSK yang telah memiliki beragam keunggulan. Salah satunya adalah fitur i-Talk yang memudahkan pengemudi untuk tetap konsentrasi ke jalan tanpa harus untuk menyentuh berbagai tombol guna mengoperasikan fitur-fitur kendaraan.

Promo Akhir Tahun, DFSK Tawarkan Glory i-Auto Dengan Cicilan Ringan
Cukup dengan mengucapkan 'Hi Glory' di awal perintah, maka seluruh penumpang bisa mengakses fitur i-Talk. Menariknya, i-Talk dapat menerima 100 perintah suara yang tersambung dengan phone connection, voice navigation, media command, car feature voice control, sampai connectivity.

Meski tetap harus menggunakan bahasa Inggris, DFSK menegaskan bahwa perintah suara sudah disesuaikan dengan kebiasaan dan ucapan-ucapan yang familiar diperintahkan konsumen Indonesia. Selain itu, i-Talk juga didukung dengan software dan interface bersahabat untuk merespon berbagai aksen lokal hingga noise filtering yang baik.

"Fitur i-Talk yang disematkan di DFSK Glory i-Auto sudah dikembangkan agar sesuai dengan dialek Bahasa Inggris konsumen di Indonesia. Pengembangan ini menjadi salah satu bentuk tanggung jawab kami dalam menghadirkan sebuah fitur yang terbaik untuk konsumen di Tanah Air," ungkap Technical Manager PT Sokonindo Automobile, Sugiartono.

Semenntara untuk jantung pacungya, DFSK Glory i-Auto dilengkapi dengan mesin 1.5L Turbocharged yang mampu menghasilan tenaga sebesar 147 hp dan torsi maksimal 220 Nm. Mesin tersebut disandingkan dengan transmisi CVT yang telah dikembangkan agar dapat menyalurkan torsi lebih kuat di kecepatan rendah. [Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar