Beli DFSK Glory i-Auto Bisa Dapat Banyak Hadiah

Berita Otomotif

Beli DFSK Glory i-Auto Bisa Dapat Banyak Hadiah

JAKARTA – DFSK Glory i-Auto dijual dengan beragam promo berupa hadiah dan paket kredit menarik meski baru diluncurkan.

Setelah sempat tertunda, DFSK Glory i-Auto akhirnya resmi diluncurkan dengan harga Rp 329,699 juta. Beragam kemudahakan pun telah disiapkan mulai dari hadiah langsung hingga paket kredit menarik guna meringankan pelanggan mendapatkan kendaraan impannya di tengah pandemi Covid-19..

Konsumen bisa memanfaatkan penawaran menarik berupa kemudahan dalam kredit kendaraan mulai dari bunga 0% dan Down Payment (DP) dan cicilan menarik yang didukung oleh sejumlah perusahaan pembiayaan. Selain itu, setiap pembelian DFSK Glory i-Auto konsumen bisa mendapatkan hadiah langsung berupa cashback, logam mulia atau smartphone.

Tidak sampai disitu saja, konsumen bisa memanfaatkan Triple 7 Program yaitu garansi super 7 tahun dari DFSK, hadiah berupa voucher bensin senilai Rp700.000 dan special admin fee senilai Rp700.000 selama periode launching dari 1 Juli - 28 September 2020.

Sebagai informasi, garansi super 7 tahun / 150.000 kilometer (tergantung yang mana lebih dulu dicapai) merupakan garansi terpanjang yang ada di pasar otomotif Indonesia.

Dipesan Puluhan Unit

Meski baru diluncurkan, DFSK Glory i-Auto menunjukkan bahwa kehadirannya diterima oleh masyarakat Indonesia. Hal ini dibuktikan dengan banyaknya unit yang telah terjual walau peluncuran baru dilakukan.

“Kami telah menjual puluhan unit. Total 30-an di seluruh Indonesia. Ada di Jabotabek, Pekanbaru, Bali, Medan, Lampung, Lombok dan lain-lain. Cukup tersebar,” ungkap Rifin Tan, Deputy Head of Sales Department PT Sokonindo Automobile.

Ia juga memastikan bahwa saat ini, pelanggan Glory i-Auto tidak perlu indent kendaraan terlalu lama. Pasalnya mobil yang sudah diproduksi langsung oleh PT Sokonindo Automobile di Tanah Air ini sudah tersedia unitnya di masing-masing dealer.

DFSK Glory i-Auto hadir dengan penggunaan desain infinite starlight grille. Desain ini dilengkapi dengan titik-titik chrome menyerupai bintang-bintang dan dikombinasikan dengan LED. Sedangkan di bagian interior terkesan mewah berkat panoramic sunroof, jok yang bisa diatur secara elektrik, desain jok berbahan kulit, serta pengaturan ruang dibuat lebih fleksibel.

DFSK Glory i-Auto dilengkapi dengan mesin 1.5-L Turbocharged yang mampu menghasilan tenaga sebesar147 hp dan torsi maksimal 220 Nm. Mesin tersebut disandingkan dengan transmisi CVT yang telah dikembangkan agar dapat menyalurkan torsi lebih kuat di kecepatan rendah.

Sementara itu, fitur andalannya yaitu i-Talk telah mendapatkan pengembangan khusus untuk masyarakat Indonesia. DFSK mengklaim bahwa i-Talk kini memiliki sensor suara yang dapat mengenali dialek suara konsumen di Indonesia. [Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar