Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Kia Picanto Bisa Dibawa Pulang dengan Modal Rp 5 Juta

Berita Otomotif

Kia Picanto Bisa Dibawa Pulang dengan Modal Rp 5 Juta

JAKARTA – Kia Picanto dijual dengan beragam program menarik pada pameran yang diselenggarakan di Mall Kota Kasablanka.

Dalam pameran ini, Kia Pincanto bisa didapatkan hanya dengan membayar Down Payment sebesar Rp 5 juta. Selanjutnya, pelanggan cukup membayarkan angsuran pada bulan berikutnya. Dengan ini diharapkan pelanggan menjadi lebih mudah untuk mendapatkan kendaraan impiannya.

“Untuk Kia Picanto ada program khusus yaitu DP ringan. Pelanggan cukup memnayar DP sebesar Rp 5 juta sudah bisa mendapatkan kendaraan Kia Picanto 1.2 EX MT,” ungkap salah satu tenaga penjual yang kami hubungi.

Tak hanya memberi penawaran dengan DP ringan, pelanggan juga bisa memilih diskon untuk City Car andalan Kia ini. Diskon yang ditawarkan mencapai Rp 15 juta untuk semua tipe Kia Picanto selama pameran berlangsung.

“Untuk Kia Picanto tipe lain ada diskon sebesar Rp 15 juta yang bisa digunakan untuk mengurangi TDP. Jadi akan lebih mudah.Ini hanya berlaku selama pameran berlangsung saja,” tambah tenaga penjual tersebut.

Kia Picanto merupakan salah satu model yang masih dipertahankan Kia setelah bergabung dengan Indomobil Group. Sedikitnya ada empat tipe Kia Picanto yang bisa dipilih yaitu EX MT, EX AT, Sproty MT dan Sporty AT. Mobil ini dijual dengan harga Rp 205, 5 juta hingga Rp 235,1 juta.

Selain Kia Picanto, dalam pameran ini Kia juga menampilkan model terbaru mereka yaitu Kia Seltos. SUV ini diluncurkan dengan harga Rp 295 juta hingga Rp 355 juta. [Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang