Kia Siap Serbu Pasar Indonesia dengan 2 Produk Terbaru

Mobil Baru

Kia Siap Serbu Pasar Indonesia dengan 2 Produk Terbaru

JAKARTA – Kia Indonesia yang kini berada di bawah payung PT Kreta Indo Artha menegaskan akan mengenalkan dua model baru ke Tanah Air.

Kedua model tersebut itu dipastikan akan cocok untuk pasar Indonesia sehingga dapat mengembalikan kejayaan Kia di Indonesia. Hal ini disampaikan oleh Andrew Nasuri, Presiden Direktur PT Kreta Indo Artha.

“Kami akan meluncurkan dua tipe lagi di tahun ini. Masih rahasia namanya, tapi Kia sudah berjanji dan berkomitmen pada pasar Indonesia untuk menghadirkan tipe-tipe yang cocok di pasar Indonesia,” tegasnya.

Tak tanggung-tanggung, kedua model tersebut bahkan disebutnya akan melakukan world premiere di Indonesia. Sayangnya, tidak disebutkan jenis kendaraan dan waktu peluncurkan kedua model baru tersebut.

“Belum masih prototipe, belum di produksi masih brand new, belum pernah ditampilkan,” tegasnya kemudian.

Namun, Ario Soerjo, Marketing and Development Division Head Kia mengaku bahwa untuk menghadirkan world premire tidaklah mudah. Sejumlah persyaratan harus dipenuhi agar cita-cita tersebut tercapai.

“Insya Allah (World Premiere), kami harapkan. Maka dari itu, kalau kami bisa mencapai target penjualan, kami bisa menyediakan jaringan hingga 38 dealer, service yang baik bagi konsumen dan marketnya naik, kami akan dipercaya dan itu saya harapkan bisa terjadi,” jelasnya.

Kia sendiri baru meluncurkan model terbaru mereka yaitu Kia Seltos yang diimpor secara utuh dari India. Mobil tersebut dijual dengan harga mulai dari Rp 295 juta dan masuk ke segmen SUV. Kelengkapan fitur serta harga yang kompetitif dinilai menjadi keunggulan tersendiri. [Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar