Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Picanto Club Indonesia Gelar Jambore Nasional

Berita Otomotif

Picanto Club Indonesia Gelar Jambore Nasional

KARANGANYAR - Picanto Club Indonesia (PiCA) menggelar 'Jambore Nasional Picanto Club Indonesia 2018 (JamNas PiCA 2018).

Jamnas ini dilakukan di Tawangmangu, Karanganyar, Jawa Tengah dengan mengangkat tema 'Nyawiji ing Tawangmangu' sekaligus merayakan hari jadi PiCA ke 14. Menariknya, para peserta hadir dari berbagai daerah seperti Pekanbaru – Riau, Serang – Banten, Jabodetabek, Karawang, Bandung, Tasikmalaya, Cirebon, Pemalang, Tegal, Semarang, Kudus, Solo, Magelang, Surabaya, Malang, Mojokerto, Bojonegoro, Sampang - Madura dan Bali.

Dari sejumlah titik keberangkatan, para PiCAers (sebutan bagi anggota PiCA), bersama-sama menempuh rute turing menuju salah satu penginapan di kawasan Tawangmangu, Karanganyar, Jawa Tengah sebagai lokasi JamNas PiCA 2018.

Selama berada di lokasi JamNas tersebut, para PiCAers diajak turut serta dalam berbagai macam sesi kegiatan yang diadakan oleh panitia.

“Pastinya di setiap acara PiCA akan memiliki atmosfer serta tantangan berbeda dan akan selalu ada cerita yang dapat dibahas dan dikenang kembali. Ada hal-hal yang baru, lucu dan tidak terduga muncul di setiap kegiatan PiCA,” tutur JB Dibyo, Ketua Pelaksana  ‘JamNas PiCA 2018’.

Sementara itu, Irfan, Ketua Ketua Umum PiCA periode 2017-2019 berharap bahwa pada usianya ke-14, PiCA tetap menjadi komunitas yang solid dan terus berkembang.

“Semoga di usia PiCA yang ke-14, Picanto Club Indonesia semakin solid serta sifat kekeluargaannya menjadi lebih kuat,” ujarnya. [Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang