Picanto Club Indonesia Gelar Jambore Nasional

Berita Otomotif

Picanto Club Indonesia Gelar Jambore Nasional

KARANGANYAR - Picanto Club Indonesia (PiCA) menggelar 'Jambore Nasional Picanto Club Indonesia 2018 (JamNas PiCA 2018).

Jamnas ini dilakukan di Tawangmangu, Karanganyar, Jawa Tengah dengan mengangkat tema 'Nyawiji ing Tawangmangu' sekaligus merayakan hari jadi PiCA ke 14. Menariknya, para peserta hadir dari berbagai daerah seperti Pekanbaru – Riau, Serang – Banten, Jabodetabek, Karawang, Bandung, Tasikmalaya, Cirebon, Pemalang, Tegal, Semarang, Kudus, Solo, Magelang, Surabaya, Malang, Mojokerto, Bojonegoro, Sampang - Madura dan Bali.

Dari sejumlah titik keberangkatan, para PiCAers (sebutan bagi anggota PiCA), bersama-sama menempuh rute turing menuju salah satu penginapan di kawasan Tawangmangu, Karanganyar, Jawa Tengah sebagai lokasi JamNas PiCA 2018.

Selama berada di lokasi JamNas tersebut, para PiCAers diajak turut serta dalam berbagai macam sesi kegiatan yang diadakan oleh panitia.

“Pastinya di setiap acara PiCA akan memiliki atmosfer serta tantangan berbeda dan akan selalu ada cerita yang dapat dibahas dan dikenang kembali. Ada hal-hal yang baru, lucu dan tidak terduga muncul di setiap kegiatan PiCA,” tutur JB Dibyo, Ketua Pelaksana  ‘JamNas PiCA 2018’.

Sementara itu, Irfan, Ketua Ketua Umum PiCA periode 2017-2019 berharap bahwa pada usianya ke-14, PiCA tetap menjadi komunitas yang solid dan terus berkembang.

“Semoga di usia PiCA yang ke-14, Picanto Club Indonesia semakin solid serta sifat kekeluargaannya menjadi lebih kuat,” ujarnya. [Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Chat Bantuan
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Chat Bantuan
Support