KIA: Generasi Baru Picanto dan Lawan HR-V akan Segera Lahir

Berita Otomotif

KIA: Generasi Baru Picanto dan Lawan HR-V akan Segera Lahir

LONDON - Setelah malang-melintang dan mendapat banyak penghargaan di berbagai belahan dunia, KIA Picanto kabarnya akan segera berganti rupa. Generasi terbaru KIA Picanto akan lahir di 2017. Selain itu, KIA ternyata juga tengah mempersiapkan sebuah crossover untuk melawan Juke dan HR-V.

Kabar tersebut dihembuskan oleh Paul Philpott yang merupakan President & CEO Kia Motors UK. Dia menyebutkan kalau crossover B-segmen ini memang dirancang untuk bersaing dengan Nissan Juke. Dengan begitu, tentu akan menjadi lawan Honda HR-V.

Menurut Philbott seperti dikutip Autocar, model itu akan lahir dalam dua tahun ke depan. Atau di sekitar 2017. "Kami akan melakukannya dengan benar dan menjadi kekuatan yang harus diperhitungkan," kata Philpott.

Selain crossover yang akan menjadi lawan bagi Juke dan HR-V tersebut, KIA juga akan melahirkan generasi baru dari city car populer mereka, KIA Picanto.

Menurut rencana, generasi baru Picanto akan lahir juga di tahun 2017 mendatang. [Syu/Idr]

 

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Syubhan Akib

Syubhan Akib

Pria berkacamata yang mencintai dunia otomotif dan sangat suka memandang mobil klasik serta mempelajari sejarah otomotif dunia. Kemacetan adalah sahabat, kecepatan adalah kesukaan dan liburan akhir pekan adalah impian.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual