Mobil88 Beri Program Menarik untuk Pembelian di Hari Kerja

Berita Otomotif

Mobil88 Beri Program Menarik untuk Pembelian di Hari Kerja

JAKARTA  - Mobil88 memberi kemudahan untuk pelanggannya dalam membeli kendaraan impiannya dengan sejumlah program menarik.

Salah satunya adalah dengan memberikan harga special bila melakukan tukar tambah kendaraan di Mobil88. Dengan harga menarik tersebut diharapkan pelanggan bisa mendapatkan kendaraan di Mobil88 dengan lebih mudah.

Menariknya, meski mendapatkan harga special, jaminan unit Mobil88 tetap sama. Sebut saja garansi kendaraan, jaminan bukan bekas tabrak, bukan bekas banjir masih tetap melekat di mobil yang ditawarkan.

Selain mendapatkan harga special, kemungkinan pelanggan mendapatkan kendaraan sesuai dengan keinginan pun terbilang lebih besar. Hal ini karena jumlah pelanggan mobil bekas di hari kerja tidak sebanyak di hari libur sehingga ‘persaingan’ mendapatkan mobil bekas terbaik terbilang lebih ringan.

Menariknya, Mobil88 juga menjanjikan bahwa unit yang berada di lokasi berbeda bisa didatangkan ke cabang pilihan pelanggan. Dengan demikian pelanggan tidak perlu repot ke dealer lokasi kendaraan berada.

Salah satu dealer yang bisa didatangi oleh pelanggan adalah dealer Mobil88 cabang Tebet. Dealer yang beralamat di jalan Jl. Prof. DR. Soepomo No.37, Tebet, Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12870 ini terbilang cukup mudah diakses.

Lokasinya memang terletak di tengah kota dan berada di kawasan perkantoran,pusat perbelanjaan. sehingga dapat menghemat waktu bagi Anda yang ingin  membeli kendaraan di hari kerja. Keuntungan membeli kendaraan di hari kerja adalah anda berpeluang mendapatkan kendaraan yang diingikan  lebih besar karena jika datang di weekend jumlah pengunjung showroom lebih banyak

Dengan demikian pelanggan yang hendak mencari kendaraan di sela-sela waktu kerja akan lebih mudah. Dealer Mobil88 cabang Tebet buka dari pukul 08.30 hingga pukul 18.00. [Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar