Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Mobil88: Harga Mitsubishi Xpander Bekas Menarik

Berita Otomotif

Mobil88: Harga Mitsubishi Xpander Bekas Menarik

JAKARTA – Mitsubishi Xpander bekas disebut memiliki harga yang menarik oleh Mobil88Hal ini disampaikan oleh Halomoan Fischer Lumbantoruan, Presiden Direktur Mobil88 beberapa waktu lalu. Meski masih jarang tersedia, namun harga jual Mitsubishi Xpander di Mobil88 terbilang bertahan untuk sekelas mobil MPV.

“Sudah ada tapi masih sangat jarang unit Mitsubishi Xpander bekas. Kalau bicara harga jual kembali, menurut saya untuk mobil sekelasnya cenderung memiliki harga yang bagus,” ungkap Fischer.

Ia pun menambahkan bahwa  konsumen yang menjual Mitsubishi Xpander meski terbilang baru lebih disebabkan konsumen pindah tempat tinggal. Kasus tersebut terbilang cukup umum ditemukan khususnya untuk kendaraan yang dibeli dengan cara kredit.

Meski memiliki harga yang bersaing, Mobil88 mengaku Mitsubishi Xpander masih belum bisa menggoyang kedigdayaan Toyota Avanza di pasar mobil bekas. Jumlah pilihan unit yang banyak menjadikan mobil Toyota Avanza masih menjadi salah satu pilihan utama masyarakat.

“Kalau bicara volume antara Mitsubishi Xpander dengan Toyota Avanza tentu jauh. Avanza itu sudah dari tahun 2004, sudah 14 tahun di pasar sehingga banyak unitnya. Kalau Mitsubishi Xpander itu masih barang baru. Kredit belum selesai masa sudah mau jual,” tuturnya.

Mitsubishi Xpander memang sudah cukup banyak ditemukan di beberapa pasar mobil bekas. Menariknya, ketika waktu indent Mitsubishi Xpander masih panjang, harga mobil bekas justru dijual dengan harga lebih tinggi ketimbang versi baru.

Namun dengan mulai normalnya waktu tunggu, perlahan harga kendaraan Mitsubishi Xpander mulai menemukan ritme sebenarnya. Di Mobil123, kami menemukan 163 Mitsubishi Xpander dari berbagai tipe dengan harga jual Rp 200 jutaan. [Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang