Anda Mau Jual Mobil? Ke Mobil88 Saja

Berita Otomotif

Anda Mau Jual Mobil? Ke Mobil88 Saja

JAKARTA – Dealer mobil bekas Mobil88 selama ini dikenal sebagai tempat membeli mobil bekas. Ternyata Anda pun bisa menjual mobil dan melakukan tukar-tambah di sana.

“Mobil88 menerima mobil merek dan tipe apapun yang ingin dijual oleh para pelanggan termasuk jika mobil tersebut masih dalam masa kredit,” kata Nurfitri Yanuarsyah, National West Regional Manager Mobil88.

Lebih lanjut dia mengatakan para pelanggan bisa melakukan tukar tambah antara mobil mereka dengan mobil baru atau mobil di showroom Mobil88.

Hal itu dibuktikan oleh Mobil88 dalam kegiatan SUPER DEAL di showroom Cilandak. Di kegiatan selama 3 hari ini (12-14 Februari 2016), para penjual mobil hanya butuh waktu 15 menit untuk menjual mobilnya ke Mobil88.

“Para appraiser kami akan langsung menilai dan memeriksa kondisi serta dokumen kendaraan yang dijual. Kegiatan Super Deal bertujuan untuk memberi kemudahan kepada masyarakat yang ingin menjual kendaraan mereka ke pihak terpercaya dan bertanggungjawab. Ini praktis dan sama-sama menguntungkan,” tambahnya.

Dia menjamin transaksi jual dan tukar-tambah mobil di Mobil88 aman dan proses pembayarannya jelas. Di sini penjual tidak perlu bayar komisi.[idr]      

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Indra Prabowo

Indra Prabowo

Senang menulis mobil dan sepedamotor dari sisi kendaraan itu sendiri hingga perkembangan teknologi. Dia sendiri paling menyukai jika disodorkan SUV untuk dibawa ke mana dia suka, tentu saja medan offroad.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual