Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Akhir September, Mobil88 Buaran Berikan Diskon Belasan Juta Rupiah

Berita Otomotif

Akhir September, Mobil88 Buaran Berikan Diskon Belasan Juta Rupiah

JAKARTA – Mobil88 Buaran menggelar event Special Discount September Ceria untuk seluruh pelanggannya yang membeli kendaraan pada tanggal 28-29 September 2019.

Dalam program selama dua hari tersebut, pelanggan berkesempatan untuk mendapatkan diskon kendaran hingga Rp 12 juta. Dengan promo ini diharapkan bisa memudahkan pelanggan untuk mendapatkan kendaraan impiannya.

“Diskonnya hingga Rp 12 juta bila melakukan pembelian kendaraan di Mobil88 Buaran pada tanggal 28 dan 29 September 2019. Syaratnya pun cukup mudah namun dengan kualitas yang tetap terjaga,” ungkap Adji, Kepala Dealer Mobil88 Buaran.

Syarat yang harus diikuti untuk mendapatkan promo ini adalah pelanggan harus membeli kendaraan secara kredit, membawa membawa syarat kredit lengkap ( Kartu Keluarga, Kartu Tanda Penduduk,  foto copy Pajak Bumi dan Bangunan serta, rekening koran tabungan tiga bulan terakhir).

Proses pengajuan kredit akan langsung dilakukan di hari yang sama dengan pembelian sehingga pelanggan tidak perlu menunggu lama. Selain itu, untuk pembelian kendaraan Astra, maka pelanggan ajan mendapatkan gratis Layanan darurat 24 jam selama 1 tahun.

Mobil88 Buaran adalah dealer mobil bekas terbaru yang dimiliki oleh Mobil88 dan beralamat di Jalan Radin Inten II No. 1, Jakarta Timur. Dengan dealer ini maka Mobil88 sudah memiliki 21 dealer yang tersebar di beberapa kota di Indonesia.

Selain menjamin kualitas kendaraannya bukan bekas tabrak dan banjir, Mobil88 Buaran juga memiliki stok kendaraan yang terbilang lengkap. [Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang