Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Sambut Mudik Lebaran, Mobil88 Kasih Banyak Keuntungan

Panduan Pembeli

Sambut Mudik Lebaran, Mobil88 Kasih Banyak Keuntungan

JAKARTA - Saat Lebaran, ada beberapa kalangan yang akan senang bila menggunakan mobil pribadi. Mobil pun menjadi produk buruan.

Nah, bagi Anda yang hendak membeli mobil, Mobil88 punya banyak promo. Dealer mobil bekas terbesar ini meluncurkan program Mudik Asyik dari 17 Juni hingga 31 Juli 2015.

“Mudik Asyik secara khusus ditujukan untuk para pelanggan yang membutuhkan kendaraan-kendaraan berkondisi prima untuk mudik Lebaran tahun ini,” kata General Manager Mobil88 Halomoan Fischer.

Para pembeli pun  akan mendapatkan berbagai benefit dalam program ini: layanan posko mudik gratis dan layanan Emergency Road Assistance 7x24 jam dari Garda Oto dan voucher belanja.

“Para pelanggan tak hanya mendapatkan mobil bekas berkualitas yang telah melalui proses quality control ketat, mereka juga mendapatkan layanan gratis jika mengikuti program ini, seperti servis ban, aki, mesin, bensin, gangguan pendingin mesin, kelistrikan, sistem transmisi, kemudi, rem, dan kunci. Kami juga menyediakan layanan derek jika kendaraan yang mereka beli mogok di jalan,” jelas Halomoan.

Untuk mendukung program Mudik Asyik, Mobil88 telah meluncurkan program Ramadhan Ceria yang diselenggarakan selama dua hari, yakni 4 -5 Juli 2015 yang diselenggarakan seluruh cabang mobil 88.

Mobil88 sendiri memberikan jaminan kendaraan yang dijual memiliki dokumen sah, serta bebas bekas banjir dan kecelakaan.Faktur pembelian, BPKB, STNK, dan dokumen penting lainnya, telah diperiksa dan dipastikan keabsahannya sebelum mobil dijual kepada pelanggan.

Untuk memastikan mobil yang dijual telah memiliki kualitas terbaik, mobil88 melakukan pemeriksaan, perawatan dan perbaikan/penggantian suku cadang pada berbagai komponen utama mobil sesuai dengan standar kualitas mobil88. [Syu/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123.
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter   



Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang