Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Mobil Bekas Mercedes-Benz Laris Manis di 2018

Berita Otomotif

Mobil Bekas Mercedes-Benz Laris Manis di 2018

JAKARTA – Mercedes-Benz Distribution Indonesia (MBDI) mengklaim berhasil menjual sedikitnya 133 unit Mercedes-Benz bekas di tahun 2018.

Banyaknya pembeli Mercedes-Benz bekas adalah karena banyaknya orang yang ingin memiliki mobil Mercedes-Benz namun enggan mengeluarkan banyak dana demi membeli mobil baru. Mercedes-Benz bekas adalah solusi terbaik bagi mereka.

“Kami memang memiliki divisi Mercedes-Benz bekas yang kami beri nama proven exclusivity. Namun tahun ini akan ganti namanya menjadi Mercedes-Benz Certified agar lebih mudah dikenali,” ungkap Kariyanto Hardjosoemarto, Deputy Director Sales Operation and Product Management, PT Mercedes-Benz Indonesia.

Mercedes-Benz Certified saat ini sudah ada di tiga lokasi yaitu Mampang, Kuningan, dan Gandaria City. Keunggulan dengan membeli mobil di Mercedes-Benz Certified adalah kualitasnya yang lebih terjamin dibandingkan di dealer mobil bekas pada umumnya.

“Mobil yang dijual di Mercedes-Benz Certified selalu melakukan service rutin di bengkel resmi. Selain itu, mobil-mobil juga sudah dicek di 130 titik dan usia kendaraan maksimal lima tahun,” terangnya kemudian.

Menariknya, pelanggan akan tetap mendapatkan pelayanan layaknya mobil baru berkat sertifikat dari Mercedes-Benz serta garansi kendaraan selama satu tahun. Dengan layanan ini maka diharapkan pelanggan bisa lebih yakin bila membeli mobil di Mercedes-Benz Certified.

Dan untuk memperkuat penjualannya, MBDI akan membuka dua Mercedes-Benz Certified baru. Kedua dealer tersebut nantinya akan berada di Bandung dan Surabaya. Dipilihnya kedua kota tersebut adalah karena banyaknya permintaan di sana. [Adi/Ari]

 



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang