Mercedes-Benz Van-Tastic 2018 Goda Pengunjung Mall

Berita Otomotif

Mercedes-Benz Van-Tastic 2018 Goda Pengunjung Mall

JAKARTA – Mercedes-Benz Indonesia menutup 2018 dengan menggelar event bertajuk Van-Tastic 2018

Pabrikan mobil asal Jerman ini menampilkan 8 unit kendaraan unggulannya di Avenue of the Stars, Lippo Mall Kemang, Jakarta Selatan. Adapun para pengunjung tempat perbelanjaan tersebut dapat mencoba impresi berkendara dengan 4 model dari Mercedes-Benz.

“Untuk acara akhir tahun ini, kami telah memilih lokasi yang mudah dijangkau bagi calon pelanggan. Mereka juga dapat mencoba beragam produk Mercedes-Benz. Kedua varian Mercedes-Benz V 260 dan Sprinter turut ditampilkan dalam ajang ini, kata Kariyanto Hardjosoemarto, Deputy Director, Sales Operations and Product Management, PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia.

V-Class kini hadir dengan mesin bensin 2.0-liter empat silider terbaru yang mampu menghasilkan tenaga sebesar 211 hp. V 260 terbaru ini tersedia dalam dua varian: V 260 LWB (jarak sumbu roda panjang) dan V 260 XLWB (jarak sumbu roda lebih panjang).

V 260 LWB dan V 260 XLWB masing-masing memiliki panjang 5.140 mm dan 5.370 mm (+230 mm). Jarak sumbu roda V 260 XLWB yang lebih panjang, turut memperluas ruang kabin bagi penumpang belakang.

Mercedes-Benz Sprinter telah dilengkapi dengan berbagai fitur terkini. Ini membuatnya sangat cocok untuk digunakan dalam keperluan bisnis sehari-hari. Di seluruh Indonesia, telah banyak layanan transportasi, darurat dan pribadi yang mengandalkan fitur keselamatan dan kenyamanan Sprinter.

Sprinter 315 CDI A3 dilengkapi dengan transmisi manual ECO gear 360 dengan 6 kecepatan. Transmisi ini memastikan konsumsi bahan bakar serta emisi berada di tingkat yang rendah. Sehingga membuat Mercedes-Benz Sprinter sangat layak digunakan oleh layanan professional maupun swasta. [Dew/Ari]

Berikut daftar harga Mercedes-Benz V-Class dan Sprinter (off-the road) :

New V 260 LWB Rp 1.419 miliar
New V 260 XLWB Rp 1.429 miliar

Sprinter 315 CDI A2 Panel Van Ultimate Rp 847 juta
Sprinter 315 CDI A3 Panel Van Ultimate Rp 867 juta

 



Denny Basudewa

Denny Basudewa

Cowok kelahiran Bogor, Jawa Barat ini gemar mendalami seluk beluk dunia otomotif. Dunia jurnalistik telah menjadi passion hidupnya sehingga ingin terus memberikan informasi seputar otomotif pada masyarakat.


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Bantuan

Kami akan membantu Anda

klik tombol "Bantuan" untuk berbicara dengan Customer Care kami.
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Bantuan

Kami akan membantu Anda

klik tombol "Bantuan" untuk berbicara dengan Customer Care kami.
Support