Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

5 Keuntungan Beli Mobil Bekas di Showroom

Panduan Pembeli

5 Keuntungan Beli Mobil Bekas di Showroom

JAKARTA –Membeli mobil bekas umumnya ada dengan dua cara, beli ke pemilik langsung atau melalui dealer mobil bekas.

Tentunya, keduanya sudah terfasilitasi oleh Mobil123.com dengan beragam kemudahannya. Baik membeli secara langsung ke pemilik atau melalui dealer, keduanya ada keuntungannya masing-masing. Dan berikut adalah lima keuntungan membeli mobil bekas melalui dealer.

Harga tetap bersaing
Membeli mobil di dealer umumnya memang sedikit lebih mahal dibandingkan dengan membeli dari pemilik langsung. Namun, pelanggan masih bisa melakukan tawar menawar harga sehingga harga menjadi lebih kompetitif dari harga awal.

Kualitas
Membeli mobil bekas di dealer terbilang menguntungkan karena umumnya dealer sudah melakukan perbaikan terlebih dahulu terhadap kendaraan yang dijual. Tentunya ini memudahkan pelanggan yang ingin langsung menggunakan kendaraan setelah selesai melakukan transaksi.

Surat-surat terjamin
Membeli mobil bekas di showroom juga bisa meminimalisir terjadi penipuan apalagi soal surat-surat. Sebab di showroom mobil bekas, penjual juga biasanya hanya menginginkan membeli mobil dari pemilik dengan dilengkapi surat-surat yang sah.

Mendapatkan Layanan After Sales
Di beberapa dealer mobil bekas, pelanggan akan diberikan sejumlah keuntungan berupa gratis perawatan kendaraan. Umumnya, gratis perawatan tersebut diberikan dalam bentuk kupon dan harus diserahkan ketika melakukan perawatan berkala di bengkel yang ditunjuk.

Lebih banyak pilihan.
Bila membeli mobil bekas di showroom, pelanggan bisa melihat lebih banyak kendaraan yang dijual sehingga memberikan pilihan lebih banyak. Bahkan bukan tidak mungkin Anda mendapatkan kendaraan yang sama sekali berbeda dari rencana namun justru lebih memuaskan hati.

Di Mobil123 sendiri terdapat banyak pilihan dealer terpercaya yang bisa dipilih. Dealer-dealer tersebut sudah terverifikasi sehingga dipastikan tidak ada tipu-tipu dalam transaksi. [Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang