Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Mitsubishi Bawa Outlander PHEV dan i-MiEV di Konvoi Kendaraan Listik

Berita Otomotif

Mitsubishi Bawa Outlander PHEV dan i-MiEV di Konvoi Kendaraan Listik

TANGERANG SELATAN – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) kembali menghadirkan kendaraan listriknya di ajang Konvoi Kendaraan Listrik Jakarta – Tangerang Selatan.

Konvoi ini dilakukan dari kantor pusat Badan Pengkajian dan Penerapan Teknologi (BPPT) di jalan MH Thamrin Menuju BPPT Serpong. Dalam acara ini, mereka membawa tiga kendaraan listrik mereka yaitu satu unit Mitsubishi Outlander PHEV dan dua unit Mitsubishi i-MiEV.

"Sebagai bentuk dukungan terhadap era mobil listrik di Indonesia, PT MMKSI turut berpartisipasi dalam kegiatan Electric Vehicle Convoy yang merupakan rangkaian dari event Indonesia Electric Motor Show (IEMS) 2019. Dari Mitsubishi Motors, Outlander PHEV dan i-MiEV juga berada di barisan konvoi tersebut,” ungkap Aditya Wardani, Head of PR & CSR Departement PT MMKSI.

Ia juga menegaskan bahwa kehadiran Mitsubishi di konvoi ini diharapkan bisa menunjukkan keunggulan mereka dalam pengembangan kedaraan listrik. Mereka ingin memperlihatkan kepada masyarakat bahwa kendaran listrik memang cocok untuk digunakan di Indonesia.

“Selanjutnya kami akan terus berupaya untuk dapat berkontribusi terhadap mobilitas masyarakat Indonesia yang lebih ramah lingkungan,” tambahnya kemudian.

Mitsubishi Outlander PHEV merupakan satu-satunya kendaraan listrik dari Mitsubishi yang saat ini sudah dijual di Indonesia. Dengan teknologi PHEV, mereka yakin bahwa mobil ini lebih cocok untuk pasar Indonesia yang infrastruktur pengisian daya masih sedikit.

Mitsubishi juga mengklaim bahwa mobil tersebut sudah dipesan beberapa unit. Sayangnya mereka masih belum terbuka untuk menyebutkan jumlah unit yang terpesan. [Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang