Mitsubishi akan Bawa Model Baru di GIIAS 2019

Mobil Baru

Mitsubishi akan Bawa Model Baru di GIIAS 2019

JAKARTA – Mitsubishi memastikan akan membawa model baru di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019 yang akan berlangsung 18 - 28 Juli mendatang.

Sayangnya, mereka masih menolak untuk memberi tahun model apa yang akan dibawa dalam salah satu pameran otomotif terbesar di Indonesia tersebut. Namun, mereka menegaskan bahwa model baru tersebut tidak hanya akan ada satu.

“Pada Juli tahun ini, di GIIAS, kami ingin memperkenalkan beberapa model baru kami. Kami akan memperluas model line up kami di passenger car di Indonesia. Jadi tunggu kejutan besar kami,” ungkap Naoya Nakamura, Presiden Direktur PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI).

Hal senada juga disampaikan oleh ungkap Irwan Kuncoro, Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI Irwan Kuncoro. Ia bahkan enggan untuk menyebut jenis kendaraan dari mobil yang akan diluncurkan di GIIAS.

“Ada beberapa model, namun belum bisa disampaikan. Pastinya kami juga ingin menambah line up model. Kalau saya kasih tahu jenisnya, hafal semuakan di sini produk Mitsubishi,” ungkap Irwan Kuncoro.

Beredar kabar bahwa model yang akan dibawa ke Indonesia adalah Mitsubishi Eclipse Cross dan Mitsubishi Outlander Sport. Kedua mobil ini sebenarnya sudah cukup lama terdengar kedatangannya namun hingga kini MMKSI masih urung membawanya ke Indonesia. Mereka beralasan bahwa mereka masih ingin fokus untuk menggarap Mitsubishi Xpander yang menjadi tulang punggung baru di Indonesia. [Adi/Ari]

 



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Bantuan

Kami akan membantu Anda

klik tombol "Bantuan" untuk berbicara dengan Customer Care kami.
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Bantuan

Kami akan membantu Anda

klik tombol "Bantuan" untuk berbicara dengan Customer Care kami.
Support