Mercedes-Benz Buat Sepeda Bernuansa AMG untuk Anak-anak

Berita Otomotif

Mercedes-Benz Buat Sepeda Bernuansa AMG untuk Anak-anak

STUTTGART – Mercedes-Benz membuat sepeda untuk anak-anak beserta berbagai barang non-otomotif lain yang mereka pasarkan menjelang perayaan Natal serta akhir tahun.

Barang-barang ini disediakan bagi para penggila merek berlogo ‘three-pointed star’ tersebut, atau untuk yang ingin menularkan ‘kegilaannya’ kepada orang-orang terdekat. Mercedes-Benz, melalui keterangan pers di situs global mereka beberapa waktu lalu, berpartner dengan beragam pihak dalam membuat rentetan hadiah akhir tahun ini.

Bagi orang tua yang berniat membuat anak-anaknya dekat dengan logo Mercedes-Benz sejak dini, disediakan sepeda tanpa pedal (balance bike) dengan balutan warna putih, hitam, serta merah. Rangkanya dibuat dari material alumunium ringan.

Yang lebih keren lagi, terdapat huruf ‘AMG’. Bagi yang belum tahu, ini adalah divisi khusus di dalam Mercedes-Benz yang khusus membuat versi mobil-mobil performa tinggi dari model-model standar mereka.

Sepeda tanpa pedal Mercedes-AMG disediakan bagi anak-anak berusia tiga tahun ke atas atau yang memiliki tinggi sekitar 85 cm. Sepeda dilengkap dengan kursi yang bisa disetel, juga roda berukuran 12 inchi dengan tapak cukup lebar.

Barang untuk anak-anak tidak hanya itu. Bagi bocah berusia mulai 18 bulan, Mercedes-Benz menyediakan mainan mobil-mobilan AMG GT S yang dapat dinaiki.

Fitur-fitur untuk mobil-mobilan tersebut adalah lampu depan maupun belakang LED yang benar-benar berfungsi. Adapun bodi kendaraan berbalur warna Solarbeam Yellow yang terinpirasi dari warna pada Mercede-AMG GT S sungguhan.

Secara total ada lebih dari 20 barang yang dipasarkan oleh seteru abadi BMW ini. Semuanya mewakili hobi atau kegemaran para target konsumen mereka.

Misalnya saja adalah golf gift set, tas golf, beberapa model jam tangan, tas mewah bagi perempuan hingga anak-anak, dompet feminim, paket pewarna kuku premium bagi perempuan. Ada pula pernak-pernik lebih ‘umum’ seperti bantal,  gantungan kunci Mercedes-AMG, USB flash drive berbentuk Mercedes-AMG GT R, botol minum, sampai dengan handuk.

Sayang, Mercedez-Benz tidak menyebut harga dari masing-masing barang. Namun, bisa ditebak, banderolnya tidak bakal murah. [Xan/Ari]



Insan Akbar Krisnamusi

Insan Akbar Krisnamusi

Insan mulai menjadi jurnalis pada 2011 di Harian Umum Media Indonesia dan resmi bergabung ke Mobil123.com sejak Februari 2018. Ia menyelami dunia otomotif sejak 2012 dan paling tertarik dengan isu-isu industri.


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Bantuan

Kami akan membantu Anda

klik tombol "Bantuan" untuk berbicara dengan Customer Care kami.
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Bantuan

Kami akan membantu Anda

klik tombol "Bantuan" untuk berbicara dengan Customer Care kami.
Support