Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Harga Mercedes-AMG GT 2016 Tak Sampai 2 Miliar Rupiah

Mobil Baru

Harga Mercedes-AMG GT 2016 Tak Sampai 2 Miliar Rupiah

MILTON KEYNES - Pada April 2015, All-New Mercedes-AMG GT 2016 akan tiba di Inggris. Untuk meminangnya Anda setidaknya harus menyiapkan dana dari £97,195 atau sekitar Rp 1,86 miliar.

Dua varian pertama yang akan hadir adalah Mercedes-AMG GT S dan Mercedes-AMG GT S Edition 1. Kedua mobil ini  dilengkapi dengan V8 Biturbo berkapasitas 4 liter yang menghasilkan tenaga hingga 510 hp dan torsi 650 Nm. GT S ini mampu melesat hingga 100 km/jam dalam waktu 3,8 detik dan kecepatan maksimal 310 km/jam.

Sementara itu varian GT akan tiba di Inggris akhir 2015. Mesin V8 yang juga diusungnya ini mampu melepas tenaga yang sedikit lebih kecil yaitu sebesar  462 hp dan torsi mencapai 600 Nm. Mobil ini mampu melesat hingga 100 km/jam dalam waktu 4 detik dan kecepatan maksimal mencapai 304 km/jam.

Masing masing Mercedes-AMG GT akan memiliki beberapa persamaan, di antaranya adalah velg 19 inchi untuk depan/belakang, knalpot AMG Perfomance, COMAND Online (dilengkapi dengan layar 8,4 inch), Supensi AMG Sport dan sayap belakang bisa diatur secara elektronik.

Untuk GT S, akan nada sedikit perbedaan di antaranya adalah ukuran  velg belakang yang diubah menjadi 20 inch, red brake calipers dengan cakram lebih besar, hingga suspensi AMG Ride Control yang bisa dipilih karakter pengendaraannya.

Sedangkan GT S Edition 1 akan hadir dengan tampilan terlihat lebih besar. Hal ini dikarenakan beberapa aksesori tambahan yang disematkan seperti sayap belakang dan  splitter depan yang membuat airdam depan menjadi lebih panjang. Beberapa kelebihan lainnya adalah dipergunakannya bahan karbon pada atap hingga knalpot berwarna hitam. [Adi/Idr]

Bergabunglah di Facebook dan Twitter Mobil123.com



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang