Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Menyetir Sambil Mabuk, Wanita Ini Mengaku Bernama Hello Kity ke Polisi

Berita Otomotif

Menyetir Sambil Mabuk, Wanita Ini Mengaku Bernama Hello Kity ke Polisi

MASSACHUSETTS - Dari semua cerita mengenai orang-orang yang menyetir sambil mabuk, cerita tentang wanita ‘bernama’ Hello Kity ini mungkin paling lucu.

Perempuan bernama Hello Kity menyetir sambil mabuk hingga mengalami kecelakaan tunggal. Cerita ini memang terdengar konyol, tapi begitulah sang wanita  memperkenalkan dirinya ketika ditanyakan polisi yang menghampiri.

Kisah unik ini, menurut saksi mata dalam laporan Kepolisian Rhode Island yang diberitakan NBC Boston, bermula dari keberadaan sebuah mobil ugal-ugalan pada Sabtu (15/6/2019) dini hari di Massachusetts. Tak hanya berjalan serampangan, lampu depan mobil pun mati.

Tak berapa lama setelahnya, mobil yang tak disebutkan merek serta jenisnya tersebut kemudian mengalami insiden. Kendaraan mengarah ke sebuah rumah dan menubruk tangga teras yang terbuat dari material konkret hingga terbalik.

Untungnya, sedang tidak ada orang di depan rumah sehingga kecelakaan tidak menyebabkan korban luka-luka atau pun korban jiwa. Pengemudi yang berhasil keluar dari kendaraan juga hanya mengalami luka gores serta memar.

Ketika aparat keamanan mendatangi tempat kejadian perkara (TKP), tentu saja pengemudi perempuan ini dihampiri. Lucunya, perempuan yang masih dalam kondisi teler tersebut menyebut bahwa namanya adalah Hello Kity kepada petugas.

Akhirnya, polisi berhasil mendapatkan identitas aslinya, yaitu Karina Dominguez Martinez, 25. Ia berdomisili di Worchester, Massachusetts.

Polisi menemukan pula sebotol sangria yang sudah dalam keadaan terbuka di dalam kabin mobil.

“Dia didakwa dengan pasal mengemudi dalam kondisi tidak sadarkan diri dan menolak penahanan. Dia lalu kami lepaskan hingga nanti kami proses dakwaannya pada Rabu mendatang,” tulis polisi di dalam laporan mereka.

Untungnya, berbohong bahwa namanya adalah Hello Kity tidak memperburuk dakwaan kepada Martinez. Tidak disebutkan dalam laporan bagaimana bentuk tanggung jawab perempuan muda ini kepada pemilik rumah yang sudah ia rusak.

Bagaimanapun lucunya cerita ini, harus diingat bahwa mengemudikan kendaraan dalam kondisi sepenuhnya sadar sangat penting, tidak hanya bagi kita dan kendaraan kita tapi juga untuk orang lain. Berkendara sambil mabuk karena alkohol apalagi narkoba dapat membuat orang-orang di sekitar celaka. [Xan/Ari]



Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang