Mabuk, Wanita Ini Masukkan Kepala ke Knalpot Truk dan Tersangkut

Berita Otomotif

Mabuk, Wanita Ini Masukkan Kepala ke Knalpot Truk dan Tersangkut

WINSTED – Mabuk bisa benar-benar mengaburkan akal pikiran. Buktinya, seorang wanita di Amerika Serikat (AS) baru-baru ini tersangkut kepalanya di knalpot truk saat mabuk.

Kaitlin Strom, 19, dikabarkan Carscoops awalnya hanya bersenang-senang bersama teman-temannya dengan menyaksikan Winstock Music Festival di Winsted, Minnesota sambil menenggak minuman beralkohol. Dalam kondisi mabuk, ia dan teman-temannya kemudian melihat sebuah knalpot truk berukuran sangat besar.

Dengan maksud bersenang-senang, Strom pun lalu memasukkan kepala ke knalpot itu karena berpikir bakal muat. Kejadian selanjutnya sebenarnya cukup menggelikan sekaligus mengerikan karena kepalanya benar-benar muat, tapi kemudian tersangkut.

“Saya agak sedikit bingung karena tak tahu apa yang terjadi, saya tak bisa melihat di sekitar saya. Tapi saya percaya orang-orang di sekitar saya yang pastinya akan berusaha mengeluarkan saya dari sana dengan aman,” kata Strom.

Pemadam Kebakaran Winsted akhirnya dipanggil. Sesampainya di lokasi kejadian, mereka memutuskan untuk memotong knalpot tersebut. Strom memperkirakan bahwa kepalanya terjebak di knalpot truk sekitar 45 menit.

Strom sempat terkena masalah karena terkena pasal minum minuman keras di bawah umur. Tetapi, ia akhirnya dipulangkan oleh McLeod County Sherrif’s Office.

Sialnya lagi, video pendek ketika kepala Strom tersangkut di knalpot truk diunggah di media sosial, kemudian tersebar. Salah satunya yang menyebarkannya adalah akun Facebook Billy Little.

Pemilik truk sendiri, ketika diwawancarai, mengaku tidak meminta ganti rugi pada Strom atau keluarganya dan memutuskan membenarkan knalpot menggunakan uangnya. Ia cukup bersyukur perempuan muda tersebut bisa diselamatkan. [Xan/Ari]



Insan Akbar Krisnamusi

Insan Akbar Krisnamusi

Insan mulai menjadi jurnalis pada 2011 di sebuah harian umum nasional dan resmi bergabung ke Mobil123.com sejak Februari 2018. Ia menyelami dunia otomotif sejak 2012 dan paling tertarik dengan isu-isu industri.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual