Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Mazda Raih 4 Penghargaan di Tengah Pandemik Covid-19

Berita Otomotif

Mazda Raih 4 Penghargaan di Tengah Pandemik Covid-19

JAKARTA – Mazda berhasiil meraih empat penghargaan untuk empat model kendaraannya sekaligus.

Keempat penghargaan itu mereka dapatkan dalam ajang Otomotif Award 2020. Penghargaan pertama didapatkan oleh Mazda CX3 dengan dinobatkan sebagai Best of Medium Cross-Over. Sementara itu Mazda3 Sedan meraih Best of Medium Sedan.

Mazda CX5 berhasil mempertahankan gelar Best of High SUV Gasoline untuk ketiga kalinya sejak tahun 2018. Dan Hal serupa juga berhasil diraih Mazda6 Sedan yang mendapatkan Best of Large Sedan untuk ketiga kalinya sejak tahun 2018.

“Prestasi ini merupakan bukti bahwa model-model Mazda yang kami boyong sesuai dengan harapan dan diterima dengan baik oleh konsumen di Indonesia,” ucap Ricky Thio, Managing Director PT Eurokars Motor Indonesia (EMI).

Mobil Mazda yang menjadi pemenang ditahun 2020 ini, seluruhnya sudah menerapkan filosofi disain KODO dan teknologi Skyactiv.  Ini membuktikan bahkan Mazda memiliki performa tinggi namun tetap irit bahan-bakar.

“Kesuksesan ini mencerminkan kerja keras dan kreativitas dari semua pihak, baik dari Mazda Motor Corporation di Jepang, jajaran manajemen PT Eurokars Motor Indonesia dan juga dukungan dari dealer serta masyarakat luas,” pungkas Ricky Thio.

Raihan ini tentunya merupakan sebuah pencapaian tersendiri bagi Mazda. Pasalnya saat ini kondisi industri otomotif di Indonesia terbilang lesu dibandingkan tahun lalu karena pandemi Corona Virus Disease 2019 (Covid-19). [Adi/Ari]

Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (Gaikindo) bahkan memperkirakan bahwa penjualan kendaraan di tahun ini akan turun sebesar 40%. Itu artinya, kemungkinan penjualan kendaraan tahun ini hanya ada dikisaran 600.000 unit. [Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang