Masa Kecil Kurang Bahagia, Gadis Ini Terjepit di Mobil-mobilan

Berita Otomotif

Masa Kecil Kurang Bahagia, Gadis Ini Terjepit di Mobil-mobilan

LONDON - Seorang perempuan terjebak pada sebuah mobil-mobilan karena ingin mencoba mainan milik keponakannya.

Memang tidak sedikit dari orang dewasa yang merasa masa kecilnya kurang bahagia sehingga menyebabkan mereka ingin mencoba mainan meski sudah tidak sesuai usia. Demikian pula yang terjadi pada Zoe Archibald.

Perempuan berusia 34 tahun ini ingin mencoba mobil-mobilan yang biasa digunakan keponakannya untuk jalan-jalan. Namun tubuhnya tidak muat untuk masuk ke dalam mobil tersebut. Celakanya, Ia justru tetap memaksakan dirinya agar bisa masuk ke mobil-mobilan tersebut. Akibatnya, tubuhnya pun terjepit tepat di tengah tubuhnya.

Ia pun tidak bisa apa-apa namun tetap mengganggap ini sebagai guyonan. Bahkan keluarganya lebih memilih untuk merekan kejadian tersebut ketimbang membantu Zoe untuk melepaskan diri dari jepitan mainan tersebut.

“Apapun yang dia lakukan tidak berhasil membuatnya lepas. Semua orang melihat ini sebagai kejadian yang lucu, bahkan termasuk Zoe. Ia memang terlihat sedikit panik tapi secara umum Ia melihat ini sebagai lelucon,” tutur Matthew Shepard-Bull, salah satu keluar Zoe.

Akhirnya Zoe dibantu untuk melepaskan diri setelah keluarganya memutuskan untuk memotong mainan dengan pisau roti. Perlu waktu sekitar 15 menit untuk berhasil memotong mainan tersebut hingga Zoe berhasil lolos.

Sebenarnya cukup sayang untuk mengetahui bahwa mainan tersebut harus dihancurkan. Pasalnya di toko online, mainan tersebut memiliki harga yang cukup tinggi dengan beragam variasi menarik.

[Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Bantuan

Kami akan membantu Anda

klik tombol "Bantuan" untuk berbicara dengan Customer Care kami.
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Bantuan

Kami akan membantu Anda

klik tombol "Bantuan" untuk berbicara dengan Customer Care kami.
Support