Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Mobil Toyota Khusus Anak Kecil

Berita Otomotif

Mobil Toyota Khusus Anak Kecil

TOKYO - Toyota menampilkan mobil menyenangkan Toyota Camatte Hajime pada International Tokyo Toy Show yang dilangsungkan pada 18-21 Juni 2015 di Tokyo Big Sight, Tokyo. Mobil ini memadukan Jeep dan McLaren F1.

Camatte Hajime merupakan Hajime --di Jepang sebagai mobil mainan-- setelah Sora, Daichi, Takumi, 57 dan 57 Sports. Dari semua Hajime yang dikembangkan Toyota, semuanya memiliki keceriaan.

Diakui Toyota masih banyak lagi model Hajime yang akan datang mengusung teman menyenangkan. Semua akan direkayasa dengan tema kegembiraan.

Camate Hajime memiliki dimensi panjang 3.020mm, lebar 1.320mm, dan tinggi 1.240mm serta wheelbase 1.800 mm dan 3 kursi dengan posisi 1+2. Kursi depan untuk si buah hati, sementara orang tua duduk di dua kursi di belakang.

Hal ini bertujuan agar anak-anak bergerak bebas ketika mengemudi dan orang tuanya hanya memantau dari belakang. Unik kan.

Mobil mainan ini sangat ramah lingkungan. Toyota membangunnya dengan motor listrik dan energi yang berasal dari baterai. Untuk sementara ini Toyota hanya akan mengajak anak-anak yang ingin mengendarai Camate secara simulasi virtual. [Ikh/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123.
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter.



Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang