Mainan Baru untuk Pemilik Mercedes-Benz G-Class

Berita Otomotif

Mainan Baru untuk Pemilik Mercedes-Benz G-Class

STUTTGART – Para pemilik maupun penggemar Mercedes-AMG G63 kini punya mainan baru yang sangat eksklusif.

Terdiri dari lima pilihan warna, replika dari G-Class ini tampil menggoda para kolektor SUV asal Jerman tersebut. Dengan dimensi 1:18 repilka Mercedes-AMG G63 tersedia AMG solarbeaam, sunsetbeam, aliengreen, tomatored dan galacticbeam.

Kelima pilihan warna tersebut bukanlah harga mati bagi para kolektor. Ya, Mercedes menawarkan berbagai warna lain yang sesuai dengan minat para konsumennya.

Artikel bersambung dibawah

Mercedes GmbH menegaskan bahwa kelima warna yang ditawarkan memiliki karakter masing-masing. Sunsetbeam misalnya, warna ini menggambarkan suasana tatkala matahari tenggelam yang begitu indah.

Sementara galacticbeam terlihat berbeda tergantung kondisi cahaya. Warna ini juga memantulkan turunan biru. Beberapa peranti seperti spion, bumper depan maupun belakang, dan beberapa peranti lain dilabur cat hitam.

Mobil replika ini diberi kode yang sama dengan mobil kendaraan aslinya yakni W463 sehingga barang koleksi ini semakin bernilai bagi para kolektor. Terbuat dari bahan resin, miniatur Mercedes-AMG G63 dibuat atas kerjasama dengan spesialis pembuat mobil replika yakni GT Spirit.

Mercedes membuat miniatur SUV mereka dengan sangat teliti. Setiap detil dari kendaraan dikerjakan begitu sempurna. Contohnya seperti bagian tuas persneling yang dibuat khusus secara tiga dimensi. Hal ini menghilangkan pilihan membuatnya dengan cara mencetak stiker.

Bagian jok juga dikerjakan secara teliti. Berkaca pada versi aslinya, setiap jok dibuat sangat akurat sehingga sangat mirip. Setiap jahitan pada jok meniru kondisi sebenarnya bahkan detail terkecil.

Paket eksklusif bagi para kolektor ini dapat ditemui pada setiap gerai Mercedes-Benz. [Dew/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Denny Basudewa

Denny Basudewa

Cowok kelahiran Bogor, Jawa Barat ini gemar mendalami seluk beluk dunia otomotif. Dunia jurnalistik telah menjadi passion hidupnya sehingga ingin terus memberikan informasi seputar otomotif pada masyarakat.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual