Mantap! Harga Mitsubishi Eclipse Cross Bekas 2019 Lebih Murah Rp 100 Jutaan

Mobil Bekas

Mantap! Harga Mitsubishi Eclipse Cross Bekas 2019 Lebih Murah Rp 100 Jutaan

BEKASI – Mitsubishi Eclipse Cross bekas 2019 dijual dengan harga Rp 375 juta atau Rp 112,650 juta lebih murah bila dibandingkan dengan harga baru.

Penurunan signifikan tersebut terlihat dari salah satu iklan yang ditampilkan di Mobil123.com. Dalam iklan tersebut, Mitsubishi Eclipse Cross bekas 2019 adalah tipe Ultimate A/T 1.5L Turbo berwarna hitam.

Jika melihat situs resmi, maka Mitsubishi Eclipse Cross tipe Ultimate A/T 1.5L Turbo berwarna hitam dijual dengan harga Rp 487,65 juta. Tentunya dengan selisih harga yang cukup signifikan ini bisa menjadi alternatif pilihan untuk pelanggan.

Terlebih jika memperhatikan keterangan dengan lebih detail, ada banyak keuntungan untuk pelanggan yang membeli mobil ini. Salah satunya adalah angka odometer yang baru menunjukkan angka 2.000 Km. Tentunya ini menarik karena untuk mendapatkan mobil dengan kilometer rendah sangatlah sulit.

Mitsubishi Eclipse Cross bekas

Dealer juga memastikan bahwa mobil ini masih merupakan tangan pertama dan pajak kendaraan masih panjang. Berdasarkan keterangan tertulis bahwa pajak kendaraan masih berlaku hingga bulan September 2021.

Dengan jumlah kilometer yang masih rendah ini, maka bisa dikatakan garansi kendaraan dari APM masih berlaku. Tentunya ini bisa menjadi ketenangan lebih untuk pelanggan Mitsubishi Eclipse Cross bekas 2019 tipe Ultimate A/T 1.5L Turbo.

Mitsubishi Eclipse Cross juga merupakan salah satu SUV dengan beragam keunggulan menarik. Dari desain eksterior misalnya, mobil ini sudah menggunakan Dynamic Shield yang merupkan ciri khas Mitsubishi saat ini. Kehadiran tailgate window dengan gaya coupe menjadikan kaca belakang seakan terbagi dua sehingga terkesan menarik namun tidak mengurangi visibilitas pengendara.

Mitsubishi Eclipse Cross bekas

Selain desain menarik, Mitsubishi Eclipse Cross dilengkapi mesin bensin berkapasitas 1.5-liter turbocharged dan disandingkan dengan transmisi Invecs-III CVT. Kombinasi ini memiliki beragam keunggulan terutama dalam hal performa dan konsumsi BBM efisien.

Beragam fitur juga sudah hadir untuk meningkatkan kenyamanan berkendara seperti hadirnya head up display. Fitur ini diklaim cukup berguna untuk memudahkan pengendara mengetahui informasi penting pada mobil tanpa harus memindahkan pandangan dari jalan.

Selain itu, Mitsubishi Eclipse Cross juga sudah dilengkapi oleh Touchpad Controller untuk memudahkan pengendara dalam mengatur Smartphone-Link Display Audio hanya dengan sentuhan jari. Posisinya pun sudah disesuaikan agar tetap ergonomis sehingga tidak mengganggu pengendalian kendaraan.  [Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar