Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Harga Mitsubishi Eclipse Cross Bekas Mulai dari Termurah hingga Termahal

Berita Otomotif

Harga Mitsubishi Eclipse Cross Bekas Mulai dari Termurah hingga Termahal

JAKARTA - Mitsubishi Eclipse Cross bekas dipasarkan dengan harga mulai dari Rp300 jutaan. Bisa dijadikan alternatif bagi konsumen yang tidak kebagian unit baru.

Seperti diketahui, PT. Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) telah menghentikan pemasaran Eclipse Cross di Tanah Air sejak awal Maret 2022. Krisis cip semikonduktor menjadi alasan MMKSI menyudahi penjualannya. 

Eclipse Cross pertama kali mengaspal di Indonesia pada Juli 2019. Sejak saat itu sampai dengan dihentikan penjualannya, MMKSI belum pernah memberikan penyegaran.

Mitsubishi Eclipse Cross (Foto: MMKSI)

Awal kemunculannya di Tanah Air, banderol on the road (OTR) Jakarta sport utility vehicle (SUV) bermesin 1.5 liter itu nyaris setengah miliar rupiah. Namun, kini Anda bisa mendapatkannnya dengan harga jauh lebih murah jika membeli versi bekasnya. 

Di listing mobil bekas Mobil123.com ada puluhan unit Eclipse Cross bekas yang bisa dibeli. Berikut pilihannya dari mulai termurah sampai termahal:

Mitsubishi Eclipse Cross 2019

Mitsubishi Eclipse Cross bekas lansiran 2019 termurah dipasarkan oleh Carsome, Bekasi Experience Center, Jawa Barat, dengan harga Rp379 juta.

Penjual mengklaim mobil ini telah lulus inspeksi 175 titik.

Tak hanya itu, penjual juga memberikan garansi mesin, AC dan transmisi selama 1 tahun dan garansi uang kembali jika mobil terbukti bekas banjir atau tabrak.

SUV berwarna putih ini telah menempuh perjalanan sejauh 33 ribu km, pajak juga masih panjang.

Sedangkan Eclipse Cross bekas dengan tahun produksi 2019 termahal dibanderol Rp400 juta dijual langsung oleh pemiliknya, yang berlokasi di Pondok Gede, Bekasi, Jawa Barat.

Wajar jika dibanderolnya masih tinggi, mengingat kondisi mobil berwarna hitam ini sangat terawat dan kilometer rendah di angka 29 ribu km.

Semua dokumen lengkap, service record, dan full orisinal. 

SUV ini juga dijamin tidak bekas tabrak dan banjir serta siap gas luar kota.

Semua sistem elektronik berfungsi normal tak ada kendala.

Mitsubishi Eclipse Cross 2020

Ada beberapa unit Eclipse Cross lansiran 2020 yang dijual. Paling murah dibanderol Rp380 juta, dipasarkan oleh pemiliknya sendiri. 

Dalam kolom deskripsi penjual mengajak konsumen untuk memeriksa langsung unitnya.

Sedangkan Eclipse Cross 2020 termahal juga dijual langsung oleh pemilik mobil yang bertempat tinggal di Gunung Sindur

SUV berwarna merah ini dibanderol Rp450 juta. 

Penjual mengklaim mobil ini baru berjalan sejauh 4.544 km. Masih seperti baru, kelengkapan mobil full orisinal dan sangat terawat.

Sepesifikasi Singkat Mitsubishi Eclipse Cross

Eclipse Cross hadir dengan garis-garis tajam dan stylish dipadu performa khas Mitsubishi.

Tampilan depan Eclipse Cross mengusung bahasa desain “Dynamic Shield” yang merupakan DNA Mitsubishi Motors. 

Eclipse Cross dibekali lampu depan LED Projector dan DRL LED.

Bergeser ke samping, terpasang pelek berukuran 18 inci. Lalu pada bagian atapya, terdapat panoramic sunroof serta shark fin antenna.

Mitsubishi Eclipse Cross (Foto: MMKSI)

Bagian belakangnya memiliki desain Tailgate Window yang hadir dengan gaya coupe dan Rear Luggage Lamp.

Sementara untuk interiornya, Eclipse Cross dirancang untuk memberikan kenyamanan bagi pengemudi maupun penumpang dengan tempat duduk yang dibungkus bahan kulit asli berwarna hitam memberikan kesan mewah dan elegan pada SUV yang diimpor utuh dari Jepang ini.

Pada bagian dasbornya, sensasi SUV modern masa kini dapat terlihat dengan adanya Thin Display Audio yang berfungsi sebagai layar informasi dan pengaturan sistem audio. Untuk mengoperasikan layar tersebut, dapat menggunakan touchpad control yang terletak di konsol tengah. 

Sumber tenaganya berasal dari mesin 1.5 liter turbocharger yang mampu mengeluarkan tenaga maksimal 147 hp dan torsi 250 Nm. 

>>>>> Klik link ini untuk melihat harga mobil baru <<<<< 



Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang