Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Dijual Cepat, Harga Mitsubishi Xpander Cross Bekas 2020 Drop Puluhan Juta

Mobil Bekas

Dijual Cepat, Harga Mitsubishi Xpander Cross Bekas 2020 Drop Puluhan Juta

JAKARTA – Mitsubishi Xpander Cross bekas 2020 dijual cepat meski baru digunakan sejauh 5.000 KM.

Meski jarak tempuhnya rendah, tapi harga yang ditawarkan sudah drop menjadi hanya Rp 259 juta. Itu artinya, harga mobil tersebut sudah turun hingga Rp 23,7 juta dibandingkan harga baru. Tercatat, Mitsubishi Xpander Cross AT baru dijual dengan harga Rp 282.7 juta.

Walau pembelian diprioritaskan tunai, pelanggan tetap bisa mendapatkan metode pembayaran lain seperti kredit dan tukar tambah. Bahkan untuk pelanggan yang membeli kendaraan secara kredit bisa memilih beberapa penawaran paket tenor mulai dari 1 tahun hingga 6 tahun. Tentunya semua bisa disesuaikan dengan kebutuhan dan kemampuan pelanggan.

Mitsubishi Xpander Cross bekas 2020 sendiri diklaim memiliki kondisi yang sangat baik bahkan masih seperti baru. Selain jumlah kilometer yang rendah, mobil juga dipastikan dealer bukan bekas tabrak maupun banjir. Demikian pula surat-surat kendaraan juga dijamin keasliannya oleh mereka.

Mitsubishi Xpander Cross bekas 2020
Selain mendapatkan harga yang lebih murah, pelanggan juga berhak untuk memanfaatkan beragam layanan dari Mitsubishi. Mulai dari gratis perawatan hingga garansi kendaraan yang memang merekat pada kendaraan. Dengan demikian, pelanggan akan lebih diuntungkan.

Mitsubishi Xpander Cross hadir di Indonesia pada akhir 2019 dan merupakan varian tertinggi dari keluarga Xpander. Guna memberi perbedaan, Mitsubishi menambahkan beberapa tambahan aksen pada bagian eksterior maupun interior, menjadikan kendaraan 7-penumpang ini pantas untuk ditempatkan varian termahal dari Xpander.

Mitsubishi Xpander Cross bekas 2020
Xpander Cross dikatakan terbaik di kelasnya, karena mampu memberikan kenyamanan lebih daripada kompetitornya. Mobil ini dibekali suspensi khusus sehingga kondisi di dalam kabin tetap nyaman, meskipun kendaraan digunakan dalam kondisi jalan cukup menantang.

Mesin Xpander Cross masih mengandalkan 1.5-L MIVEC DOHC 16 Valve dengan kode 4A91. Dikatakan bahwa mesin Xpander Cross memliki efisiensi bahan bakar yang lebih baik dari sebelumnya.

Salah satu keunggulan Mitsubishi Xpander Cross adalah ground clearance yang lebih tinggi. Mobil ini diklaim memiliki jarak terendah ke tanah mencapai 225 mm. Penggunaan roda berdiameter 17-inci menjadi salah satu penopang bertambahnya ketinggian bodi kendaraan. [Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang