Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Lokasi Nongkrong Pilihan Pengguna Yamaha XSR 155

Berita Otomotif

Lokasi Nongkrong Pilihan Pengguna Yamaha XSR 155

JAKARTA – Yamaha XSR 155 hadir sebagai motor sport yang mengusung konsep klasik namun tetap mengedepankan gaya.

Motor ini dikembangkan dengan menggunakan mesin yang sama dengan R15. Namun dengan konsep yang berbeda, XSR hadir lebih mengedepankan gaya lebih kasual. Hal ini berimbas pada perbedaan tempat nongkrong atau hangout dari para pemiliknya.

Salah satu contohnya adalah Kota Tua di Jakarta yang kerap dijadikan tempat pelarian atau tongkrongan para pemilik XSR 155. Di sana, sejumlah objek wisata yang disajikan menjadi perpaduan ciamik dengan motor berlambang Garpu Tala tersebut.

Destinasi lainnya adalah yang lekat dengan budaya dan ikon pariwisata, seperti salah satunya di Bali yaitu taman budaya Garuda Wisnu Kencana (GWK). Keindahan patung Dewa Wisnu menjadi daya tarik bagi para pengunjung termasuk pengguna XSR 155.

Kunjungan mereka pun sebagai bentuk penghargaan terhadap karya megah I Nyoman Nuarta itu. Pemilik XSR 155 yang menyukai sentuhan stylish ingin mengabadikan momen merasakan tingginya nilai seni dan bentuk mengapresiasi budaya.
Yamaha XSR 155
Obyek lainnya yang disukai adalah tempat buat motocamp. Ternyata ini juga kegiatan yang kerap dilakukan pengguna XSR 155 yang menggabungkan touring dengan camping. Keinginan menyalurkan hobi dan menikmati alam terpenuhi lewat motocamp yang merupakan aktivitas favorit pilihan bikers saat ini. Dengan keunggulan XSR 155 baik pada fitur dan teknologi modern, mengantarkan mereka makin menikmati aktivitas ini.

"Pengguna XSR 155 gentleman dan ingin dianggap laki banget. Karakter motor XSR 155 merubah karakter berkendara penggunanya. Misalnya dari penggunaan aksesoris dan apparel yang disesuaikan. Tidak hanya itu, penampilan jadi lebih bergaya sampai berpengaruh pada pilihan tempat yang dituju. Pengguna XSR 155 suka ke tempat heritage, wisata dan budaya, kafe, buat touring motocamp," papar Djoe Avarell, pengguna XSR 155 yang juga pendiri komunitas XSR Brotherhood Indonesia (XBI). [Dew/Ari]



Denny Basudewa

Denny Basudewa

Reporter

Cowok kelahiran Bogor, Jawa Barat ini gemar mendalami seluk beluk dunia otomotif. Dunia jurnalistik telah menjadi passion hidupnya sehingga ingin terus memberikan informasi seputar otomotif pada masyarakat.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang