Yamaha Ajak Konsumen XSR 155 Kenali Dunia Kustom

Berita Otomotif

Yamaha Ajak Konsumen XSR 155 Kenali Dunia Kustom

JAKARTA – Melalui acara XSR 155 Motoride, Yamaha Indonesia mengajak konsumen XSR 155 melakukan mini touring dan mengenal dunia kustom.

Berkendara dengan Yamaha XSR 155 dikatakan merupakan ekspresi gaya hidup yang diwujudkan melalui custom lifestyle dan hobi touring. Hal ini coba diaplikasikan dengan mengajak para konsumen XSR 155 yang sudah melakukan kustom atau modifikasi pada kendaraan kesayangannya, dengan melakukan mini touring secara eksklusif akhir pekan kemarin (23/01/21).

Dengan tetap menerapkan aturan protokol kesehatan dan aturan PPKM (Pemberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat) secara ketat, acara ini diikuti secara terbatas.

Pada acara XSR 155 Motoride ini, para pengguna motor sport bergaya heritage tersebut melakukan exclusive mini-touring di seputar Jakarta, berkesempatan istimewa mengunjungi bengkel modifikasi kenamaan serta mendapatkan banyak pengetahuan mengenai dunia custom dari builder yang tergabung dalam Yard Built Indonesia.

Adapun builder yang hadir di event ini Andi Akbar/Atenx (Katros Garage), Donny Ariyanto (Studio Motor), Rizky Pratama (Lemb Inc.) dan Erwan Sudiarto (32 Custom).

Kegiatan ini dimulai dari Kaffeine Kline, Cempaka Putih, Jakarta Pusat. Riding mengelilingi sejumlah jalur di area ibukota, lalu partisipan menuju bengkel Studio Motor yang membuat custom XSR 155 bergaya café racer ‘The Luchador’. Selain itu, pengguna XSR 155 yang sangat antusias di event ini juga hang out di SM Coffee & Eatery milik Studio Motor.
Yamaha XSR 155
Tidak ketinggalan, mereka juga dapat melihat tampilan XSR 155 genre tracker ‘Delta Project’ dari Katros Garage, modifikasi motor XSR 155 ‘Rhodey’ karya Lemb Inc dan ‘Urban Tracker’ yang dibuat oleh 32 Custom.

Besarnya talenta builder yang masuk dalam Yard Built Indonesia membuat peserta pun aktif berdiskusi mengenai proses pembuatan motor yang telah diubah dengan bermacam tema dan konsep itu, sebagai tambahan ilmu berharga mengenai custom XSR 155.

”Perkembangan modifikasi Yamaha XSR 155 di Indonesia sekarang, bisa dibilang cukup bagus karena dari pertumbuhan usaha bengkel-bengkel temen-temen modif yang simpel, permintaannya cukup banyak,” papar Andi Akbar (Katros Garage). [Dew/Ari]



Denny Basudewa

Denny Basudewa

Cowok kelahiran Bogor, Jawa Barat ini gemar mendalami seluk beluk dunia otomotif. Dunia jurnalistik telah menjadi passion hidupnya sehingga ingin terus memberikan informasi seputar otomotif pada masyarakat.


Berita Utama


Komentar