Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Lemari Sampanye Rolls-Royce Ini Bukan untuk 'Sobat Misqueen'

Berita Otomotif

Lemari Sampanye Rolls-Royce Ini Bukan untuk 'Sobat Misqueen'

LONDON - Jika Anda punya uang Rp 684 juta menganggur, akan pilih mana: mobil atau lemari sampanye dari Rolls-Royce?

Rolls-Royce, menurut Carscoops baru-baru ini, menawarkan sebuah lemari sampanye seharga 37 ribu pound sterling (Rp 684,67 juta). Dengan uang sejumlah itu, sangat banyak pilihan mobil yang dapat Anda beli.

Di Indonesia, harganya hampir setara dengan Toyota 86 varian manual yang berbanderol Rp 728.050.000 on-the-road Jakarta. Atau, Anda hanya perlu menambah tak sampai Rp 10 juta untuk membawa pulang Mitsubishi Pajero Sport Dakar 4x4 AT yang dijual Rp 692 juta on-the-road Jakarta.

Uang tersebut juga hampir bisa membeli sebuah mobil mewah. Sebagai contoh, BMW Seri 3 320i Luxury dipasarkan seharga Rp 729 juta off-the-road.

Di segmen kendaraan low, Anda bisa membeli setidaknya dua DFSK Glory 560 varian tertinggi yang dilabeli Rp 239 juta on-the-road Jakarta atau dua Toyota Avanza tipe Veloz 1.5-liter AT seharga Rp 239,45 juta on-the-road Jakarta. Anda bahkan masih mendapatkan kembalian setelahnya.

Lantas, apa sih keistimewaan lemari Champagne Rolls-Royce? Harus diakui, tampilannya memang keren.

Rangkanya terbuat dari perpaduan aluminium dan serat karbon seperti mobil-mobil sport. Rangka tersebut dibalut kulit berwarna hitam dengan logo Spirit of Ecstassy dan dapat membuka atau menutup secara otomatis dengan satu tekanan kecil pada tombol.

Terdapat empat gelas sampanye dari kristal di dalamnya. Desain gelas-gelas tersebut, begitu pula dengan cara disusun di dalam lemari, mengingatkan kita dengan sebuah mesin V12.

Lemari sampenye Rolls-Royce juga punya meja kayu Tudor Oak dengan aksen baja anti karat yang dipotong dengan menggunakan laser. Konsumen juga dapat memilih konfigurasi makanan kecil untuk menemani sampanye seperti kaviar.

Tapi, lagi-lagi, harganya sama dengan satu atau lebih mobil, tergantung segmen dan modelnya. [Xan/Ari]



Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang