Kemewahan Ala Rolls-Royce

Mobil Baru

Kemewahan Ala Rolls-Royce

PARIS -  Produsen mobil ultramewah, Rolls-Royce masih belum berhenti berinovasi. Brand ikonik asal Inggris ini baru saja memperkenalkan koleksi terbaru mereka berlabel Phantom Metropolitan Collection.

Koleksi ini mereka perlihatkan di ajang  Mondial de L'Automobile atau Paris Motor Show dan diklaim merupakan kerajinan tangan indah yang terinspirasi oleh gaya metropolis modern.

Makin eksklusif karena koleksi terbaru dari Rolls-Royce ini hanya akan diproduksi sebanyak 20 unit saja.

Rolls-Royce menjelaskan kalau peluncuran Phantom di tahun 2003 dengan tegas menandakan kebangkitan Rolls-Royce Motor Cars karena secara tegas kembali menampilkan patok tertinggi di industri otomotif dunia dengan interior sangat mewah.

Mobil yang dikerjakan di markas Rolls-Royce di Goodwood, Inggris ini interiornya banyak menampilkan potongan kayu yang diracik oleh para pengrajin. Ada 500 potongan kayu di mobil ini dengan seluruhnya dipotong, diwarnai dan dibentuk oleh ahli kayu.

Rolls-Royce mengatakan untuk mencapai kesempurnaan, butuh waktu berhari-hari untuk menggarap kayu-kayu ini.

"Saya tidak bisa memikirkan ada lokasi yang lebih cocok dari Paris untuk debut kendaraan baru yang luar biasa ini. Ini adalah sebuah kota yang menggemakan janji yang sangat khusus bagi Rolls-Royce yang sempurna menggabungkan keabadian dan modernitas dengan cara yang mengedepankan seni perajin utama," kata Torsten Müller-Ötvös, Chief Executive Officer, Rolls-Royce Motor Cars.

"Pelanggan kami di seluruh dunia senang menantang desainer dan pengrajin kami untuk menciptakan dengan sungguh-sungguh satu-satunya karya seni otomotif. Koleksi terbaru ini berfungsi untuk menampilkan ruang lingkup yang luar biasa untuk personalisasi Bespoke yang diberikan kepada setiap penggemar merek ini," tambahnya.

Di eksterior memang tidak banyak hal yang berubah di model ini. Tapi warna Darkest Tungsten bisa dipilih oleh konsumen. Warna ini terinspirasi dari langit kota di samping 44.000 warna yang juga disediakan oleh Rolls-Royce. [Syu/Idr]



M Ikhsan

M Ikhsan

Pria ini sangat menyukai dunia otomotif karena sudah menjadi bagian hidupnya sejak kecil. Seperti para jurnalis otomotif lainnya, saya suka‬ pekerjaan yang mendetail dan suka dengan aktivitas outdoor yang penuh tantangan. Impian saya adalah mengoleksi supercar Italia, meski sekarang hanya bisa mengoleksi die cast. Tapi saya percaya suatu saat nanti, satu supercar akan terparkir di garasi rumah. ‎


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual