Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Pecahkan Rekor, 1.000 Rolls-Royce Berkumpul di Inggris

Berita Otomotif

Pecahkan Rekor, 1.000 Rolls-Royce Berkumpul di Inggris

LINCOLNSHIRE - Rolls-Royce Motor Cars merayakan pertemuan para penggemar  Rolls-Royce terbesar di dunia pada acara the 56th Rolls-Royce Enthusiasts’ Club Annual Concours and Rally (Parade dan Reli Tahunan Klub Penggemar Rolls-Royce ke-56).

Mengambil lokasi di Burghley House, Lincolnshire, acara ini berhasil memecahkan rekor keikutsertaan mobil, yaitu  lebih dari 1.000 Rolls-Royce klasik dan kontemporer hadir untuk pertama kalinya dalam sejarah Klub. 

Chief Executive Officer Rolls-Royce Motor Cars Torsten Mueller-Oetvoes mengatakan bahwa kesuksesan acara ini menjadi buktiti bahwa Rolls Royce berhasi menjaga nama baik mereka. “Acara,seperti Annual Concours and Rally membuka  akses masyarakat luas terhadap beberapa mobil paling penting dan langka dalam sejarah otomotif.”

Dari pertemuan perdana di tahun 1957 yang hanya dihadiri sebelas orang saja, klub ini kini memiliki hampir 10.000 orang dan menjadikannya sebagai klub mobil terbesar di dunia.

Keanggotaan terbuka bagi para pemilik maupun non-pemilik mobil. Para anggotanya mencakup segala lapisan masyarakat dari banyak negara di dunia.

Temukan mobil idaman di Mobil123.
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter  



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang