Pecahkan Rekor, 1.000 Rolls-Royce Berkumpul di Inggris

Berita Otomotif

Pecahkan Rekor, 1.000 Rolls-Royce Berkumpul di Inggris

LINCOLNSHIRE - Rolls-Royce Motor Cars merayakan pertemuan para penggemar  Rolls-Royce terbesar di dunia pada acara the 56th Rolls-Royce Enthusiasts’ Club Annual Concours and Rally (Parade dan Reli Tahunan Klub Penggemar Rolls-Royce ke-56).

Mengambil lokasi di Burghley House, Lincolnshire, acara ini berhasil memecahkan rekor keikutsertaan mobil, yaitu  lebih dari 1.000 Rolls-Royce klasik dan kontemporer hadir untuk pertama kalinya dalam sejarah Klub. 

Chief Executive Officer Rolls-Royce Motor Cars Torsten Mueller-Oetvoes mengatakan bahwa kesuksesan acara ini menjadi buktiti bahwa Rolls Royce berhasi menjaga nama baik mereka. “Acara,seperti Annual Concours and Rally membuka  akses masyarakat luas terhadap beberapa mobil paling penting dan langka dalam sejarah otomotif.”

Dari pertemuan perdana di tahun 1957 yang hanya dihadiri sebelas orang saja, klub ini kini memiliki hampir 10.000 orang dan menjadikannya sebagai klub mobil terbesar di dunia.

Keanggotaan terbuka bagi para pemilik maupun non-pemilik mobil. Para anggotanya mencakup segala lapisan masyarakat dari banyak negara di dunia.

Temukan mobil idaman di Mobil123.
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter  



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual