Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Isuzu Mu-X Terbaru akan Dijual Tahun Depan

Berita Otomotif

Isuzu Mu-X Terbaru akan Dijual Tahun Depan

JAKARTA – PT Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI) akan meluncurkan Isuzu Mu-X dan Isuzu D-Max tahun depan.

Hal ini disampaikan oleh Joen Boediputra, Marketing Director IAMI di sela-sela acara Diskusi Pintar Roadmap Kebijakan Biodiesel di Indonesia yang diselenggarakan oleh Forum Wartawan Otomotif (Forwot) Indonesia.

“Akan ada pembaruan terhadap produk yang sudah ada. Kami harapkan menjelang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018. Mobilnya Isuzu Mu-X dan kami berharap juga Isuzu D-Max,” tuturnya.

Sayang, Ia menolak meyebutkan pengubahan apa saja yang akan dilakukan pada kedua mobil tersebut. Meski demikian, Ia yakin bahwa pengubahan tersebut akan cocok dengan pasar di Indonesia.

Isuzu Mu-X terakhir kali dilakukan peremajaan di Indonesia adalah pada bulan Agustus 2017. Ketika itu, Isuzu penyegaran pada desain eksterior, interior dan fitur keselamatan. Isuzu Mu-X menggunakan desain facia dan bumper depan baru, lampu depan LED bi-funcion dengan Automatic Beam Level, LED DRL, desain fog lamp baru, alloy wheels 18”, desain bumper belakang baru, lampu belakang combi dengan LED Position Lamps, desain baru spoiler belakang dan emblem belakang sebagai standar.

Sementara pada sisi interior, Isuzu Mu-X menggunakan Centre Cluster Graphics, Door Insert dengan layar sentuh 2DIN 8”, Barleycorn Guiloche Silver Decor, aksen chrome, High Gloss Piano Black Inserts, Soft Pad Surfaces, jok berbalut kulit anthracite, jahitan jok Double Row, 2 port USB dan LED Interior Illuminescent sebagai standar. Pada versi Royale, interior new mu-X terdapat Roof Monitor. [Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang