Spesifikasi Lengkap New Isuzu Mu-X 2017

Mobil Baru

Spesifikasi Lengkap New Isuzu Mu-X 2017

JAKARTA - New Isuzu mu-X kini hadir dengan desain lebih segar, menawarkan kabin mewah dan performa SUV yang sebenarnya.

PT Isuzu Astra Motor Indonesia melakukan berbagai penyegaran di SUV andalannya yaitu mu-X. Penyegaran yang dilakukan meliputi desain eksterior, interior dan fitur keselamatan.

Sebelum membahas ubahan yang ada pada Isuzu mu-X facelift, SUV ini kini hadir dalam 3 varian yaitu Premiere, Royale dan 4x4 MT 5-speed. Varian Royal menjadi varian teratas dan varian 4x4 MT 5-speed menjadi varian double cabin.

Pada eksteriornya, new mu-X kini telah menggunakan desain facia dan bumper depan baru, lampu depan LED bi-funcion dengan Automatic Beam Level, LED DRL, desain fog lamp baru, alloy wheels 18”, desain bumper belakang baru, lampu belakang combi dengan LED Position Lamps, desain baru spoiler belakang dan emblem belakang sebagai standar. Sedangkan untuk versi Royale, terdapat tambahan berupa alloy wheel 20”, electric tailgate dan front corner sensor.

Masuk ke dalam interiornya, SUV baru Isuzu ini telah dilengkapi dengan Centre Cluster Graphics, Door Insert dengan layar sentuh 2DIN 8”, Barleycorn Guiloche Silver Decor, aksen chrome, High Gloss Piano Black Inserts, Soft Pad Surfaces, jok berbalut kulit anthracite, jahitan jok Double Row, 2 port USB dan LED Interior Illuminescent sebagai standar. Pada versi Royale, interior new mu-X terdapat Roof Monitor.

Masuk ke jantung pacu, Isuzu mu-X 2017 ini tetap mengusung mesin diesel 4JK1-TC Hi-Power in-line 4-cylinder DOHC 16-valve dengan electronic common-rail direct fuel injection dan intercooled VGS turbocharger. Mesin berkapasitas 2,499cc ini memiliki tenaga134 hp pada 3.400 rpm dan torsi 319,6 Nm pada 1.800-2.800 rpm.

Mesin tersebut dikawinkan dengan transmisi matic triptonic 5-speed dengan Adaptive Gradient Logic Control. Pada fitur keselamatan, PT IAMI telah menyematkan Hill Descent Control, Hill Start Assist, Electronic Stability Control, Brake Assist, Electric Brake Force Distribution dan Traction Control System.

SUV ini memiliki dimensi panjang 4.845 mm, tinggi 1.840 dan lebar 1.860 dengan ground clearance 230 mm. New Isuzu mu-X hadir dalam 5 pilihan warna yaitu Cosmic Black, Obsidian Gray Mica, Havana Brown Metallic, Splash White dan Titanium Silver Mettalic. [Amo/Ari]

Spesifikasi New Isuzu mu-X

Temukan mobil idaman di Mobil123          
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Amos Arya

Amos Arya

Penyuka otomotif yang ingin mengungkap keunikan dan keseruan seputar otomotif


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual