Hyundai Beri Kredit Bunga 0 Persen Sampai 2 Tahun di GIIAS 2019

Berita Otomotif

Hyundai Beri Kredit Bunga 0 Persen Sampai 2 Tahun di GIIAS 2019

TANGERANG - Hyundai menawarkan beberapa program penjualan spesial di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019. Salah satunya adalah pemberian kredit bunga 0 persen sampai dengan 2 tahun.

Hyundai menjadi salah satu dari 20 merek mobil penumpang dalam GIIAS 2019 yang berlangsung pada 18 - 28 Juli di Indonesia Convention Exhibition (ICE), Serpong, Tangerang. Selain itu, ada pula 10 merek mobil niaga plus 11 merek sepeda motor.

Selain menampilkan mobil konsep dan teknologi terkini, GIIAS juga dimanfaatkan sebagai ajang mendorong penjualan sehingga para pabrikan yang ikut serta selalu menyusun program penjualan istimewa. Hyundai pun demikian.

Di sela-sela hari pertama pameran, merek mobil asal Korea Selatan ini mengumumkan program penjualan bertajuk ‘Hyundai Super Deal’. ‘Senjata’ utama mereka adalah bunga 0 persen untuk seluruh tipe kendaraan.

“Kali ini, untuk promo penjualan, kami bekerja sama dengan beberapa perusahaan pembiayaan. Andalan kami di sini adalah bunga 0 persen,” ucap Hendrik Wiradjaja, Deputy Marketing Director PT. Hyundai Mobil Indonesia (HMI) meladeni pertanyaan Mobil123.com ketika diwawancarai di booth.

Kredit tanpa bunga itu berlangsung dalam waktu yang variatif. Ada yang akan mendapatkannya selama satu tahun, ada juga yang sampai dua tahun.

“Tergantung tipe (yang dipesan),” tegas Hendrik.

Di GIIAS 2019,’kakak’ dari Kia ini memajang lima model di booth. Kelimanya adalah H-1, Santa Fe, Tucson, Grand i10 serta Kona.

Kona sendiri adalah model terbaru Hyundai. Sport utility vehicle (SUV) satu ini meluncur pada April 2018 dengan satu tipe sistem penggerak (mesin bensin 2.0-liter bertransmisi otomatis). Berdasarkan penelusuran di situs resmi mereka di Indonesia, harga on-the-road Jakartanya mencapai Rp 363,9 juta.

Khusus untuk GIIAS 2019, Hyundai juga membawa H-1 Royale Limited Edition dengan empat body kit tambahan. Perbedaan harganya sendiri dari H-1 tipe Royale hanya Rp 1,5 juta lebih mahal.

Program penjualan istimewa kedua adalah uang muka (down payment/DP) rendah.

“Persentase (DP) dimulai dari 20 persen,” tandas Hendrik.

Terakhir, bagi para pengunjung yang penasaran dengan mobil-mobil terkini Hyundai, disediakan dua model untuk area test drive. Selain Kona, ada pula uni test drive Santa Fe. [Xan/Ari]



Insan Akbar Krisnamusi

Insan Akbar Krisnamusi

Insan mulai menjadi jurnalis pada 2011 di Harian Umum Media Indonesia, kemudian di Suara.com (2016 - 2018), hingga akhirnya resmi bergabung ke Mobil123.com sejak Februari 2018. Ia menyelami dunia otomotif sejak 2012 dan paling tertarik dengan isu-isu industri.


Berita Utama


Komentar