Honda Mobilio Terbaru Sudah Bisa Dipesan, Pengiriman Unit Bulan Depan

Berita Otomotif

Honda Mobilio Terbaru Sudah Bisa Dipesan, Pengiriman Unit Bulan Depan

JAKARTA – Honda Mobilio terbaru akan dikabarkan akan resmi diluncurkan besok siang (Kamis, 21/02/2019), namun pengiriman unit diperkirakan baru akan dilakukan pada bulan Maret 2019.

Hal ini disampaikan oleh salah seorang tenaga penjual Honda yang kami hubungi siang hari tadi. Meski peluncurkannya akan segera digelar, namun Ia mengatakan bahwa pengiriman tidak bisa langsung dilakukan.

“Saat ini sudah membuka pemesanan dengan membayar dana sebesar Rp 10 juta. Tapi untuk pengirimannya sekitar bulan Maret 2019,” tuturnya pada Mobil123.

Pengubahan pun dilakukan lebih banyak eksterior khususnya pada penggunaan lampu yang kabarnya sudah dilengkapi dengan halogen proyektor. Dengan demikian tampilan lampu akan menjadi lebih menarik.

“Selain itu ada juga penambahan beberapa emblem jadi tampilannya menjadi lebih baik. Lalu grille juga mengalami pengubahan desain,” tambanyanya kemudian.

Tidak ada informasi detail terkait harga dari Honda Mobilio tersebut. Namun tidak menutup kemungkinan bahwa mobil tersebut akan dibanderol dengan harga yang lebih tinggi dibandingkan Honda Mobilio saat ini.

Sementara itu Honda Mobilio lama pun saat ini tengah mendapatkan sejumlah promo penjualan. Mulai dari diskon Rp 15 juta, voucher belanja dan gratis paket perawatan selama empat tahun yang diharapkan dapat menarik minat konsumen untuk membeli mobil Honda Mobilio.

Saat ini, Honda Mobilio dijual dengan harga mulai dari Rp 194 juta hingga Rp 248 juta. [Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar