Honda Bawa 2 Unit Mobil di IMX 2019

Berita Otomotif

Honda Bawa 2 Unit Mobil di IMX 2019

JAKARTA - PT Honda Prospect Motor  (HPM) memastikan akan hadir di ajang Indonesia Modification Expo (IMX) 2019.

Pada ajang yang diselenggarakan di Balai Kartini pada tanggal 28 – 29 September 2019 tersebut, mereka akan dua unit mobil. Kedua mobil tersebut adalah menampilkan dua unit mobil, yakni Honda Brio dan HR-V yang dimodifikasi khusus.

Honda Brio yang ditampilkan di booth Honda telah dimodifikasi pada bagian velg, ban, body kit, serta eksterior yang dibalut dengan stiker berwarna emas. Sementara Honda HR-V yang ditampilkan merupakan modifikasi karya modifikator Kiki Anugraha telah dimodifikasi pada beberapa bagian yang meliputi front grill, velg, ban, coilover, air suspension, dan exhaust system.

“Honda selama ini dekat dengan dunia modifikasi di Indonesia melalui berbagai aktivitas kontes modifikasi, maupun produk-produk stylish yang menjadi pilihan para modifikator. Dengan kembali berpartisipasi di IMX 2019, kami ingin turut mendukung industri kreatif di Indonesia terutama di bidang modifikasi mobil,” ungkap Yusak Billy, Business Innovation and Sales & Marketing Director PT HPM.

Selain berpartisipasi pada IMX 2019, saat ini Honda juga sedang menggelar Virtual Modification Contest untuk All New Honda Brio dan telah berhasil mengumpulkan lebih dari 600 karya sejak kompetisi dibuka pada tanggal 20 Juli – 20 September 2019.

Sepuluh karya akan dipilih untuk masuk kedalam sepuluh besar yang akan segera diumumkan pada tanggal 30 September 2019, sedangkan pemenang utama akan diumumkan pada tanggal 24 November 2019 pada akun instagram hondaisme. [Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Bantuan

Kami akan membantu Anda

klik tombol "Bantuan" untuk berbicara dengan Customer Care kami.
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Bantuan

Kami akan membantu Anda

klik tombol "Bantuan" untuk berbicara dengan Customer Care kami.
Support